Makin Bucin, Son Suk Ku Rangkul Kim Ji Won Demi Ini di Teaser 'My Liberation Notes'
JTBC
TV

JTBC membagikan cuplikan potret dari episode baru drama 'My Liberation Notes' yang menampilkan momen manis dari perkembangan hubungan Kim Ji Won dan Son Suk Ku.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" menjadi yang sukses mencuri perhatian para penggemar saat ini. Drama ini dibintangi oleh selebriti-selebriti ternama yakni Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Suk Ku.

"My Liberation Notes" menceritakan mengenai 3 bersaudara serta 1 orang misterius. Tiga bersaudara ini harus rela melakukan perjalanan pulang pergi 1,5 jam dari rumah mereka untuk bekerja setiap hari. Sedang sosok pria misterius akhirnya ikut bekerja bersama ayah mereka dan memiliki latar belakang tidak diketahui.

SPOILER

Kisah cinta dari Yeom Mi Jeong, diperankan oleh Kim Ji Won serta Pak Guh, diperankan oleh Son Suk Ku semakin membuat para penggemar gemas. Pak Guh semakin menunjukkan perhatiannya yang manis kepada Yeom Mi Jeong.


JTBC kemudian membagikan momen baru dari keduanya jelang penayangan epsisode baru. Yeom Mi Jeong dan Pak Guh tampak berada di tengah ilalang. Pak Guh terlihat merangkul pundak Yeom Mi Jeong yang terlihat kedinginan di sampingnya.

Yeom Mi Jeong terlihat terkejut karena Pak Guh merangkul bahunya pada potret tersebut. Keduanya kemudian menikmati momen bersama sambil minum soju dan terlihat Pak Guh tak berhenti memandangi Yeom Mi Jeong.

"Pasangan kultus yang semakin dalam dengan malam. Jarak semakin dekat dan sudut bibir naik," tulis JTBC pada caption.

Sebelumnya, pada cuplikan episode terbaru akan semakin menunjukkan kehidupan pribadi dari Pak Guh yang misterius. Ia terbukti sebenarnya bukanlah orang miskin namun justru memiliki pangkat tinggi dan disapa direktur oleh beberapa orang.

Sementara itu, "My Liberation Notes" akan menayangkan episode terbarunya pada hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 16. "My Liberation Notes" juga dapat disaksikan oleh para penggemar internasional melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru