Jadi Cameo, Moon Ga Young Hampir Ciuman dengan Kim Young Dae di 'Shooting Stars'
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Shooting Stars', tvN merilis beberapa foto adegan baru yang turut menampilkan momen mesra Kim Young Dae dan Moon Ga Young.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (14/5) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Foto adegan yang baru dirilis berfokus pada penampilan cameo Moon Ga Young dan Kim Dong Wook. Keduanya hadir untuk mendukung sutradara Lee Soo Hyun yang pernah bekerjasama dengan mereka di "Find Me in Your Memory".

"Find Me in Your Memory" sendiri bercerita tentang kisah cinta pembawa berita Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) dan bintang yang sedang naik daun, Yeo Ha Jin (Moon Ga Young). Di "Shooting Stars", keduanya akan memainkan peran yang sama.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen ketika Gong Tae Sung (Kim Young Dae) dan Yeo Ha Jin saat menjalani pemotretan bersama. Keduanya menampilkan chemistry seksi dan berpose mesra hingga hampir berciuman.


Jadi Cameo, Moon Ga Young Hampir Ciuman dengan Kim Young Dae di \'Shooting Stars\'

Source: tvN

Belum diketahui apakah pemotretan itu dilakukan di masa lalu atau masa kini. Namun karena Gong Tae Sung dan Yeo Ha Jin pernah berpacaran, akan menarik untuk melihat seperti apa pengaruh adegan tersebut pada hubungan Gong Tae Sung dan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung).

Jadi Cameo, Moon Ga Young Hampir Ciuman dengan Kim Young Dae di \'Shooting Stars\'

Source: tvN

Foto adegan yang lain menunjukkan interaksi manis Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon di tempat parkir. Lee Jung Hoon menatap Yeo Ha Jin dengan lembut sambil tersenyum manis, sedangkan Yeo Ha Jin tak ragu menggenggam lengan sang pacar.

Pada akhirnya, sorotan episode mendatang drama ini akan tertuju pada bagaimana pasangan "Find Me in Your Memory" akan terhubung dengan "Shooting Stars". Bagi kalian yang penasaran dengan kisahnya, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru