Ayu Wisya Blak-blakan Punya Maksud di Balik Kontennya dengan Doddy Sudrajat, Demi Popularitas?
Instagram/ayuwisya
Selebriti

Konten dengan Doddy Sudrajat kerap direspons miring, Ayu Wisya akhirnya secara blak-blakan mengungkap bahwa dirinya memiliki maksud di balik kontennya itu. Apa?

WowKeren - Selebgram Ayu Wisya belakangan ramai menjadi sorotan. Hal itu tak lain lantaran kedekatannya dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Bahkan Ayu Wisya ramai disebut sebagai calon pengganti mantan istri Doddy, Puput Sudrajat.

Ayu Wisya dan Doddy Sudrajat pun kerap membuat konten bersama. Namun rupanya konten keduanya itu sering kali direspons miring.

Seolah menanggapi hal tersebut, baru-baru ini Ayu Wisya rupanya buka suara lewat postingan di Instagram Story pribadinya. Ayu Wisya rupanya mengungkapkan bahwa dirinya tak ada sangkut pautnya dengan pemberitaan kontroversi Doddy Sudrajat. Namun yang pasti, Ayu Wisya memiliki tujuan positif setiap membuat konten bersama ayah Mayang Lucyana Fitri itu.

Btw, aku seneng kalian byk yang santuy banget sama konten aku dan daddy. Gini ya, mungkin kebanyakan dari kalian gedeg sama pemberitaan soal daddy, aku sama sekali gada hubungannya dan sebenernya gamau tau. Walaupun byk yg tag aku,” tulis Ayu Wisya.

Tujuan aku setiap bikin konten sama daddy, aku pen liatin, ternyata daddy bisa diajak asik dan santuy. Mana tauan kedepannya, beliau jd asik bikin konten seperti itu, dan tanpa bikin berita2 kisruh lagi,” sambungnya.


Ayu Wisya Blak-blakan Punya Maksud di Balik Kontennya dengan Doddy Sudrajat, Demi Popularitas?

Instagram


Akupun udh nyampein langsung ke daddy soal niat aku ini. Soal komenan kalian rata2 suruh aku nasehatin, demi allah setiap ketemu dan chat aku udah bilang kok. Dan daddy juga bilang dia sebenernya juga cape sama berita konflik. Cm kan aku ga ada hak utk gali lebih dalem apa sebab dan akibat perrmasalahan yg selalu muncul,” tulisnya.

Ayu pun berharap agar konten-kontennya bersama Doddy Sudrajat itu bisa mengurangi pemberitaan miring terkait Doddy Sudrajat. Pasalnya Ayu mengaku kasihan dengan Mayang yang selalu jadi sasaran bully netizen.

Ya sekarang mudah2an daddy mau mengurangi pemberitaan negative, aku jujur juga udh ngomong ke daddy, kasian mayang. Keknya udh cukup dia dihujat dari awal muncul, sekarang dia fokus berkarya, main layar lebar dan nyanyi,” tulisnya.

Yang ngehujat mayang juga belom tentu bisa berkarya seperti mayang sekarang, termasuk aku. Jgn ada hujatan lg ke dia, dan setau aku mayang juga udh gapernah lg ngeluarin statement yang kontroversi. Tapi masih dihujat. Ga adil aja rasanya,” lanjutnya.

Menutup unggahannya, Ayu Wisya rupanya mengaku tak masalah jika dirinya yang dihujat. Namun sekali lagi, ia menegaskan bahwa dirinya enggan ikut campur dengan masalah Doddy Sudrajat dan Mayang.

Akupun gapapa kalo dihujat karna bikin konten sama daddy ataupun mayang. Yang jelas aku pen seru2an dan happy aja. Soal urusan mereka, aku sama sekali gamau ikut campur. Toh semua org pasti punya salah, cuma beda waktu menyadarin aja. Orang musuhan salah, orang baikan salah,” tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait