Nikita Mirzani Sesumbar Beri Contoh Jelang Tinju Lawan Dinar Candy, Hingga Beri Wanti-wanti
instagram
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Nikita Mirzani tunjukkan sebuah video seraya sesumbar memberi contoh kepada Dinar candy yang akan menjadi lawan adu jotos dengannya di ring tinju, sisipkan peringatan begini.

WowKeren - Pertandingan tinju di kalangan selebriti beberapa waktu belakangan ini begitu menyedot perhatian dari publik. Setelah aksi pertarungan antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo, kali ini banyak lagi selebriti lain yang akan adu jotos di ring tinju. Namun dari sekian nama yang bermunculan, jadwal tinju Dinar Candy melawan Nikita Mirzani yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh publik.

Celebrity match ini kabarnya akan diadakan pada 12 Juni 2022 mendatang di Holy Wing Sport Show (HSS). Sebelum itu, baru-baru ini Dinar Candy dan Nikita Mirzani pun sudah saling dipertemukan dan memamerkan nyali yang dimiliki oleh masing-masing.

Keadaan pun semakin memanas saat Dinar Candy dan Niki saling lempar sindiran. Hal yang sama juga sampai terjadi di media sosial.

Sebut saja misalnya pada unggahan terbaru Nikita Mirzani kali ini. Ibu tiga anak tersebut mengunggah video saat tengah berlatih tinju. Ia tak lupa menyinggung nama Dinar Candy dalam unggahannya.

Niki rupanya sesumbar tengah mencontohkan cara memukul meski masih belum menggunakan tenaga. Bersamaan dengan itu pula, Niki tak lupa memberikan wanti-wnati kepada Dinar Candy yang akan menjadi lawan adu jotosnya di ring tinju pada 12 Juni 2022 mendatang.


Dinar ini belum pke tenaga. Gue ksh contoh nya aja mukul itu gini… Ntr pke tenaga nya pas tgl 12 juni aja .. be aware dinar,” tutur Nikita Mirzani.

Netter kembali menunjukkan antusias mereka untuk pertandingan Nikita Mirzani melawan Dinar Candy. Dua kubu pun terpecah dari pendukung Nikita Mirzani serta pendukung Dinar Candy.

Sementara itu video latihan Niki juga cukup ramai mendapatkan sorotan. Meski kekasih mantan pembalap John Hopkins ini mengaku belum menggunakan tenaga, namun kekuatan pukulannya dalam vdieo tersebut sudah mendapatkan beberapa pujian dari netizen.

Tim Nyaaiiii,” seru @silva*****. “Powernya keren bngt ka Niki semangat buat menang,” ujar akun @susii*****. “Wahhh ngeri dah iniiiii nyaiii semangattt pasti seru bgt ni pertandinganya @nikitamirzanimawardi_172 @dinar_candy,” sahut akun @mr.al****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts