Luna Maya dan Syahrini Kompak Kenakan Topi Serupa, Suka Style yang Mana?
Instagram
Selebriti

Luna Maya dan Syahrini sama-sama kenakan topi serupa namun tentu dengan style yang berbeda. Melihat gaya busana dua artis ini, style siapa yang paling banyak dikagumi?

WowKeren - Nama Luna Maya dan Syahrini masih terus disangkutpautkan. Pasalnya, hubungan asmara Luna dengan Reino Barack kandas disebut-sebut lantaran "ditikung" oleh Syahrini hingga naik ke pelaminan.

Meski Syahrini dan Reino sempat mengelak dari isu tersebut namun publik tetap tak menggubris. Kabar miring itu kerap dijadikan bahan oleh sebagian publik untuk membandingkan kehidupan Luna dan Syahrini.

Bahkan penampilan keduanya juga tak luput dari sorotan. Tanpa disangka-sangka, Luna dan Syahrini rupanya miliki gaya busana serupa. Namun hanya terletak pada aksesorisnya saja. Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan Luna.

Lewat laman Instagram-nya, Luna perlihatkan dirinya tengah berada di sebuah resto mewah yang ada di London. Ia tampil kenakan busana bernuansa gelap yang ia padupadankan dengan blezzer cerah. Tak lupa, topi hitam bulat ia sematkan di kepalanya sebagai penunjang penampilan.

Di sisi lain, gaya serupa ternyata juga pernah Syahrini terapkan kala ia berada di Honolulu, Hawai, Amerika. Bedanya, Syahrini lebih dulu menutup kepalanya dengan hijab barulah ia mengenakan topi.


Dan belum lama ini, Syahrini juga terlihat kembali kenakan topi dengan gaya tak jauh berbeda dari penampilannya saat di Amerika. Selain topi, satu hal yang tak pernah ketinggalan Syahrini kenakan yakni kacamata.

Photo-INFO

Instagram-Syahrini Kenakan Topi Serupa dengan Luna Maya

Melihat kedua style di atas, sebagian besar dari netter berikan respon berbanding balik. Luna lebih banyak dapatkan acungan jempol serta pujian lantaran dinilai begitu fashionable.

Sedangkan untuk Syahrini sendiri justru ramai kritik. Pasalnya publik menilai gaya busana Syahrini kini makin "amburadul" meski kerap mencoba memadumadankan warna busananya.

"Cantik banget kak Luna, mevvah," komen seorang netter. "Cantik nan elegan tanpa harus edit sana sani,keren mbak Luna," singgung yang lain. "Doi doang yg cantik nya ga ada batas, luna km pretty bgt," timpal lainnya.

"Sedih liat penampilan syahrini sekarang... kok gak pernah style lagi outfitnyaa," tambah yang lain. "Stylenya syahrini back to basic kyak jaman msh jd artis sindang layah, tumpuk2 baju plus topi zoro," celetuk lainnya. "Style nya norak, warna sepatu harus sama warna baju duhh jadul sekali yaaa istri konglo coba dehhhh sewa stylish, kayak LM aja tiap liburan selalu keren penampilan nya," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait