Beybi Go Aspri Ke-3 Komentari Kasus Dugaan Pelecehan Hotman Paris dan Iqlima Kim
Instagram/gobeiby
Selebriti
Dugaan Pelecehan Seksual Hotman Paris

Beybi Go aspri ketiga Hotman Paris Hutapea memberikan pernyataan baru soal kasus dugaan pelecehan seksual yang ditudingkan Iqlima Kim mantan aspri ke-9 sang pengacara.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diketahui tengah terseret dalam kasus dugaan pelecehan seksual. Wanita bernama Iqlima Kim yang mengaku sebagai mantan asisten pribadi (Aspri) ke-9 Hotman mengaku mengalami pelecehan seksual dari sang pengacara.

Meski begitu, Hotman tegas membantahnya. Aspri Hotman yang ke-3, Beybi Go pun ikut mengomentari kasus tersebut. Beybi mengaku tak begitu mengenal baik Iqlima. Namun, keduanya sempat syuting bersama.

"Hai aku Baybi Go, aspri ke-3 bang Hotman Paris. Kurang lebih sudah setahun jadi aspri bang Hotman," kata Beybi kepada Intens Investigasi. "Oh kalau soal sih Kim aku gak kenal baik tapi tahu aja gitu. Aku tahunya dia dari Instagram-nya bang Hotman terus sempet syuting bareng aku. Jadi awal aku ketemu Kim itu syuting 'The Hotman' bulan Maret."

Beybi mengungkap Iqlima sosok yang baik. Keduanya sempat akrab dan tertawa bersama. "Baik-baik orangnya, ketawa-ketawa jadi jadi akrab akhirnya kita di situ," ungkap Beybi.

Menurut sepengetahuan Beybi, Hotman dan Iqlima memang cukup akrab. Ia tak melihat ada hal yang mencurigakan di antara keduanya. Karena itu, Beybi mengaku terkejut saat mendengar kabar pelecehan yang menyeret nama Hotman Paris.



"Yang aku lihat pas syuting kemarin ya mereka berdua deket dan sangat akrab dan senang. Jadi aku tidak melihat ada hal-hal yang tidak menyenangkan atau hal-hal benci atau gimana," beber Beybi. "Mangkanya pas ada kejadian ini aku agak kaget. Aku kaget banget aku mikirnya hoaks."

Beybi bahkan menyebut kabar tersebut tak masuk akal. Menurut Beybi, Hotman adalah pengacara yang baik.

"Aku bingung, kita kemarin habis happy-happy kok sekarang keluar berita seperti itu. Jadi menurut aku, agak-agak gak masuk akal sih dan aku gak percaya gitu karena ya bang Hotman selama ini baik sama orang-orang," paparnya.

Beybi berpendapat Hotman tak mungkin melakukan hal keji seperti yang dituduhkan Iqlima. "Kalau menurut aku, gak mungkin sih bang Hotman seperti itu. Kalau soal mereka ada hubungan khusus apa gak aku kurang tahu ya," jelas Bebybi.

Beybi bersaksi bahwa Hotman tak pernah berkata kasar pada Iqlima. Sebaliknya, Hotman disebut begitu baik pada Iqlima. Bahkan keduanya sudah akrab. Karena itu, Beybi tak percaya Hotman melakukan pelecehan seksual pada Iqlima.

"Aku gak pernah denger kalimat kasar bang Hotman yang membentak Kim karena selama aku lihat yang ada akunya itu bang Hotman sangat baik sama dia, sangat akrab jadi aku rasa itu gak mungkin," pungkas Beybi.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts