Farhat Abbas Ngotot Sarankan Rumah Gala Diserahkan Negara, Tuntut Ada Kamar Untuk Doddy Sudrajat?
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas bicara rumah Gala Sky yang ditempati oleh keluarga besar Haji Faisal. Pengacara yang membela Doddy Sudrajat ini mengatakan rumah Gala hasil donasi itu harusnya diserahkan pada negara saja.

WowKeren - Farhat Abbas masih mempermasalahkan hak perwalian Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel yang diketahui sudah jatuh ke keluarga Haji Faisal. Diketahui Farhat memang berada di kubu Doddy Sudrajat, ayah Vanessa untuk mendapat hak perwalian Gala Sky. Bahkan Farhat sempat menyebut Gala Sky akan lebih bahagia dan makmur ketika dibesarkan oleh Doddy.

Baru-baru ini Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers untuk bicara soal permasalahan dengan keluarga Haji Faisal. Belakangan Farhat sendiri memang gencar menyindir keluarga Haji Faisal habis-habisan di media sosial.

Dalam salah satu kesempatan, Farhat menyarankan rumah Gala Sky yang berasal dari donasi agar dikembalikan pada negara. Terlebih menurut Farhat, jika rumah itu dikembalikan pada negara tak akan membuat Haji Faisal menjadi miskin karena kini sudah tenar di dunia artis.

"Kalau saran saya rumah itu dikembalikan saja ke negara untuk anak-anak negara karena tanpa rumah itu pun tidak membuat Gala atau kakeknya miskin kan, jadi diserahkan aja ke negara," ujar Farhat Abbas seperti dalam potongan video yang dibagikan akun @viral62com pada Sabtu (14/5).


Mantan suami Nia Daniati ini kemudian mengatakan harusnya ada jatah kamar Doddy di rumah Gala Sky tersebut. Farhat menyangsikan satu keluarga besar Haji Faisal yang pindah ke rumah Gala Sky.

"Dan kalaupun mereka ngotot tetap memiliki (tinggal di rumah Gala), Pak Doddy harus punya kamar di situ," sambung Farhat. "Ini tuh masa satu keluarga di situ kan."

Netizen ramai mengomentari pernyataan Farhat Abbas dengan respon sinis. Pasalnya Doddy dulunya sempat melaporkan rumah Gala Sky tersebut ke Kemensos namun kini malah minta jatah kamar. Tak sedikit netizen menertawakan pernyataan Farhat Abbas tersebut.

"Dlu di laporkn skrang minta kmar otak klian di mana manusia2 pansos tobt2 sblm kiamt tiba luuh pada," kata akun @chantika***. "Loh bukannya dulu itu dodi sendiri yang nolak adanya donasi bikin rumah buat gala, yang katanya bukan orang miskin yang mau minta", kok sekarang minta jatah kamar lucu banget ih pengen ketawa yang kenceng, ada loh jejak digital nya," sambung akun @risa***.

"Gk perlu lar minta kamar...... mengusir ketennangan hidup org....... buat malu aja........" komentar akun @fara***. "Dulu dipermasalahkan skrg minta kamar," imbuh akun @eva***. "Lol. Pengen banget nginap di rumah Gala, padahal kemaren dia yg ngelaporin ke Kemensos.. eh sama Kemensos malah di balikin lagi ke Pak Haji.. aduuhhh segala cara di lakukan.. capek deh," sindir akun @anne***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts