Marissya Icha 'Sentil' Soal Takut Dilaporkan Gara-gara Bucin Bareng Frans Faisal Lewat Aksi Kocak
instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha dan Frans Faisal kembali mengocok perut fans lewat aksi kocak ala pasangan romantis, ‘sentilan’ soal takut dilaporkan gara-gara bucin curi perhatian.

WowKeren - Publik belum lama ini dibuat geleng-geleng dengan sikap pengacara Farhat Abbas yang terus mengusik keluarga H. Faisal demi membela sang klien yakni Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel. Namun alih-alih dapat dukungan, beberapa pembelaan Farhat Abbas justru jadi bahan gunjingan. Terbaru, Farhat Abbas semakin jadi bulan-bulanan publik di jagat maya usai mengusik hubungan putri H. Faisal yakni Fujianti Utami dengan Thariq Halilintar.

Bahkan beredar kabar jika Farhat sesumbar ingin mempolisikan Thariq Halilintar yang bucin kepada Fuji. Kabar itu pun sempat langsung direspons oleh Fuji dan Thariq dengan tawa terbahak-bahak.

Bak pasang badan untuk Fuji dan Thariq Halilintar, sahabat Vanessa Angel yakni Marissya Icha belum lama ini menyinggung topik yang sama. Hal ini disampaikannya saat membuat konten kocak ala sepasang kekasih bersama Frans Faisal kakak Fuji.

Dalam video itu nampak Frans tengah menunggu Marissya Icha yang mampir ke sebuah minimarket. Bak pasangan pada umumnya, Frans memparodikan gaya seorang lelaki yang diam-diam ngomel saat menunggu kekasih mereka yang lama berbelanja.

Sikap Frans seketika berubah saat Marissya Icha sudah masuk ke dalam mobil. Ia mendadak bersikap manis bahkan tersenyum lebar.


Namun yang menjadi sorotan adalah caption yang dituliskan Marissya Icha. Seraya membagikan konten kocak tersebut, sahabat Vanessa Angel bak ikut “menyentil” kehebohan yang belakangan terjadi dengan menyinggung soal takut dilaporkan gara-gara bucin.

Takut banget di laporin ga si kalau bucin? @fransfaisal_,” seloroh Marissya Icha menambahkan emotikon menjulurkan lidah.

Terang saja unggahan Marissya Icha ini mengundang gelak tawa netizen di kolom komentar. Tak sedikit yang kemudian ikut menyinggung perihal pernyataan kontroversial Farhat Abbas soal asmara Fuji dan Thariq Halilintar ini.

Beragam dukungan pun mengalir untuk Marissya Icha serta keluarga H. Faisal. Di sisi lain, gunjingan kembali ramai dilayangkan netizen untuk Farhat Abbas.

AHAHAHAHAHAHAHAA baik2 terkhususkan buat pacar anak2 pak haji faisal kalo bucin semua di laporkan,” kelakar akun @gosipla*****. “Wkwkwk ngadi ngadi yaa ka ica ada ada aja laporan pasal bucin,” ujar akun @mrs*****. “Awas kak nanti ninuninuninu tatuuttt,” canda akun @nonu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru