Kim Garam LE SSERAFIM Dituduh Lakukan Bullying, Beredar Foto Diduga Surat Teguran dari Sekolah
Naver
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Kim Garam LE SSERAFIM telah terjerat rumor bullying sejak dirinya diperkenalkan di hadapan publik. Meski sudah ada bantahan dari agensi, kebenaran kasus ini masih terus dicari.

WowKeren - Sejak diperkenalkan sebagai member LE SSERAFIM, Kim Garam tersandung rumor bullying yang cukup serius. Meski sudah ada bantahan dari Source Music dan HYBE selaku agensi penanggungjawab, tuduhan demi tuduhan masih muncul.

Baru-baru ini, sebuah foto terkait isu bullying Kim Garam beredar di media sosial. Khususnya, foto tersebut berupa surat teguran menunjukkan informasi bahwa Kim Garam telah menerima hukuman disiplin dari sekolah atas pelanggaran yakni tindak kekerasan terhadap siswa lain.

Belum bisa dipastikan keaslian foto tersebut, namun informasi itu sejalan dengan pengakuan seorang teman sekelas Kim Garam. Baru-baru ini, muncul kesaksian baru seseorang yang mengaku teman sekelas Kim Garam tentang perilakunya sebelum lulus. Dalam pernyataan itu Kim Garam disebutkan tidak melakukan bullying meski ada di geng iljin (tukang bully).

Dalam surat teguran tersebut terdapat kop yang berbunyi, "PEMBERITAHUAN HASIL KOMITE PELANGGARAN SEKOLAH." Surat tersebut diketahui terbit pada tahun 2018 silam.



Kim Garam LE SSERAFIM Dituduh Lakukan Bullying, Beredar Foto Diduga Surat Teguran dari Sekolah

Source: Kbizoom

"Pemberitahuan tindakan berdasarkan Pasal 16 dan 17 'UU Pelanggaran sekolah' sebagai berikut. Siswa Pelaku: Kelas 3 Tahun 1 - Kim Garam. Siswa Korban: Kelas 2 Tahun 1 - (disensor)," bunyi surat tersebut.

Sebelum ini, HYBE dan Source Music telah membuat pengumuman tentang kontroversi seputar Kim Garam. Agensi sudah memberikan keterangan berupa bantahan terhadap tuduhan tersebut. Pernyataan agensi dinilai masih kurang kuat karena mereka tidak menyertakan bukti Kim Garam tidak bersalah.

"Bertentangan dengan klaim tersebut, dikonfirmasi bahwa Kim Garam sebenarnya korban bullying di sekolah seperti cyberbullying dan rumor jahat ketika masuk sekolah," kata agensi.

Di sisi lain, Kim Garam juga sempat menyatakan posisinya mengenai tuduhan bullying tersebut. Idol kelahiran 2005 itu mengaku sulit berbicara tentang kontroversi menyangkut dirinya dan sudah menyerahkan kepada agensi untuk menangani masalah ini.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts