Kiky Saputri Ungkap Enaknya Jadi 'Simpanan Pejabat' Sambil Tenteng Tas Belanja 2 Merek Ternama Ini
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri menyinggung soal 'simpanan pejabat' saat membagikan postingan terbaru di akun Instagram pribadi. Tak hanya itu, Kiky Saputri menenteng tas belanjaan dari merek ternama ini.

WowKeren - Kiky Saputri kini tengah menikmati momen jalan-jalan ke luar negeri. Ternyata, ini merupakan pengalaman pertama bagi Kiky Saputri jalan-jalan ke luar negeri.

Sebagai informasi, perempuan berusia 28 tahun ini dikenal sebagai stand-up komedian wanita. Seiring berjalannya waktu, karier Kiky Saputri semakin lebar. Kiky Saputri mulai membintangi film, series, hingga acara komedi kenamaan.

Tak heran, bila pundi-pundi rupiah yang Kiky Saputri kumpulkan semakin melimpah. Kiky pun menikmati hasil kerja kerasnya dengan berjalan-jalan ke luar negeri.

Menikmati hasil jerih payahnya, Kiky Saputri memanfaatkan waktu liburannya untuk berbelanja. Hal ini terlihat dari unggahan Kiky Saputri di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Kiky Saputri sedang berjalan sambil menenteng dua tas belanja. Ternyata, Kiky Saputri tengah menenteng barang mahal dari merek ternama, yakni Balenciaga dan Prada.



Kiky Saputri lantas menyinggung soal menjadi "simpanan pejabat" yang sering terjadi di perkotaan besar. Di mana Kiky Saputri menyebutkan keuntungan menjadi simpanan karena mendapatkan akses kehidupan yang mudah dengan sirat tanpa perlu kerja keras.

"Emang paling enak jadi 'Simpenan Pejabat', gausah cape kerja bisa punya apartemen, mobil mewah, tas mewah, bisa pergi kesana kemari membawa alamat namun yang ku temui bukan dirinya, sayaaaang~~ Huft!" tulis Kiky Saputri di Instagram pada hari ini, Senin (16/5).

Postingan Kiky Saputri itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memberikan beragam tanggapan di kolom komentar.

"Kiiikkkiiiii...emang loe paling bisa bikin gue ngakakkkkk," komentar salah satu netter. "Mantabz wkwkwkkwkwk," kata netter lain. "Kak Kiki tu ada2 aja tapi aku suka sekali ma kak Kiki krna apa adanya...malah kesanya lucu2an.." ucap netter lain. "Wkwkwwkk tidak apa jika itu yg membuat kau bahagia," tambah netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts