Gala Tak Henti Panggil Papi Saat Bersama Fuji dan Thariq Halilintar, Teringat Kenangan Ini?
instagram/bibliss
Selebriti

Gala Sky kembali membuat netter mewek saat beredar video ia tak henti memanggil papi, diduga teringat kenangan ini kala menonton sebuah video bersama Thariq Halilintar dan Fujianti Utami.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan masih jadi perbincangan hingga detik ini. Selain karena polemik antar dua keluarga yang terjadi, kepergian mereka yang meninggalkan sang putra semata wayang di usia masih sangat dini mendapatkan banyak simpati dari publik. Vanessa dan Bibi diketahui pergi meninggalkan Gala Sky Andriansyah sang buah hati yang selamat dari kecelakaan di Tol Jombang pada November 2021 lalu.

Sementara itu, Gala saat ini berada di bawah pengasuhan keluarga almarhum Bibi. Beragam video yang menunjukkan tumbuh kembang balita tampan itu pun terus mendapatkan sorotan dari publik.

Tak jarang video Gala yang beredar membuat publik ikutan nyesek lantaran bak mencari-cari kedua orangtuanya. Gala kerap tiba-tiba memanggil nama sang ibu dan ayah atau bersikap manis saat melihat foto mereka.

Momen yang sama kembali terjadi baru-baru ini. Dalam video yang beredar tersebut, Gala terlihat tengah duduk manis bersama sang tante Fujianti Utami. Ada juga Thariq Halilintar, kekasih Fuji, yang terus memangku dan memeluk Gala.

Selama asyik menonton, Gala terdengar terus dan tanpa henti memanggil almarhum Bibi dengan sebutan papi. Rupanya saat itu muncul sosok dengan kostum karakter Wiro Sableng yang membuat Gala menyebut papi.



“Papii,” ucap Gala. “Mana papi?” tanya Thariq. “Bukan papi itu. Wiro Sableng itu,” sambung Fuji setelah Gala kembali memanggil-manggil papi.

Fuji dan Thariq menduga jika Gala teringat kenangan saat mendiang Bibi pernah menggunakan kostum Wiro Sableng. Mereka menduga bocah tampan tersebut tengah sangat merindukan sang ayah saat ini sehingga tak henti memanggil-manggil papinya.

“Dia langsung inget papinya ya,” kata Thariq. “Dia kayaknya lagi kanget banget deh,” sambung Fuji.

Melihat reaksi Gala, Fuji dan Thariq lantas mengganti tontonan mereka dengan vlog mendiang Bibi dan Vaness semasa hidup. Fuji pun beberapa kali dibuat terharu mengetahui jumlah views dan meyakini sang kakak ipar juga akan bahagia mengetahuinya.

Di sisi lain, publik dibuat terenyuh melihat momen Gala terus memanggil sang ayah. Warganet juga meyakini jika Gala teringat kenangan akan mendiang Bibi dan langsung merasakan rindu saat itu.

Kangen papi dia .. ya Allah yang kuat ya gala,” ujar akun @syafwan*****. “Kangen papi yaa nak,” ucap @_eky****. “Ya Alloh, sedih aku mendengar gala memanggil papinya,semoga gala sehat selalu ya nak,” ungkap @ratuu******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts