Paling Beda, Member BTS Ini Langsung ke Tukang Servis Jika Layar Ponsel Retak
Weverse/BTS
Selebriti

Salah satu pertanyaan dalam konten MBTI berhubungan dengan cara BTS menggunakan ponsel. Ketika layar ponsel mereka rusak, hanya satu member yang buru-buru memperbaikinya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis konten MBTI dengan berbagai pertanyaan seru yang mencerminkan kepribadian mereka. Salah satu pertanyaan berhubungan dengan cara mereka menggunakan ponsel.

RM (Rap Monster) yang bertugas sebagai MC membacakan pertanyaan dengan dua opsi jawaban. "

"Layar ponselku rusak. Ini berfungsi dengan baik tetapi jelek untuk dilihat, apa yang akan kulakukan?" tanya RM.

Dua opsi jawaban yang diberikan adalah, "A. Jadwalkan perbaikan segera. B. Masih berfungsi, perbaiki nanti."

Kecuali J-Hope, semua member memiliki opsi jawaban A. Suga mengungkapkan bahwa sudah empat tahun dia tidak ganti ponsel. "Selama itu masih bisa dipakai," kata pemilik nama Min Yoongi itu.

Lantas apa alasan J-Hope langsung memperbaiki ponselnya segera? Menurut J-Hope, itu karena tidak enak dilihat.



"Kenapa kamu peduli dengan tampilannya?" tanya Jin. Suga kembali menegaskan bahwa selama ponselnya masih bisa digunakan, tidak perlu tergesa-gesa untuk diperbaiki.

RM kemudian membuat komentar yang mengundang tawa semua orang. "Ingat, dia paling sering menggunakan Instagram di sini," kata sang leader.

J-Hope kembali menekankan bahwa dia tidak bisa melihat ponselnya yang jelek. Jungkook bergabung dengan diskusi, mengatakan, "Selama itu tidak mempengaruhiku."

Suga berkata bahwa dia baru memperbaiki atau ganti ponsel hanya jika ada yang tidak berfungsi. Sebaliknya, ponsel J-Hope harus terlihat bagus.

Sementara itu, BTS juga sempat berdebat tentang daun perilla yang berkaitan dengan perilaku pasangan. Terungkap bahwa Jungkook dan V tipe cowok cemburuan.

Dalam berita lain, Big Hit Music telah mengumumkan bahwa BTS akan comeback dengan album antologi bertajuk "Proof" yang dirilis pada 10 Juni mendatang. Selain kumpulan hits mereka sejak debut, album ini juga berisi tiga lagu baru.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts