Potret Cantik Son Ye Jin Saat Liburan Bareng Hyun Bin di Jeju, Jepretan Suami?
Selebriti

Dari foto-foto yang baru dirilis, tampak Son Ye Jin mengenakan gaun kotak-kotak merah dan putih sambil berjalan dengan anak anjingnya Kitty. Fans pun menduga Hyun Bin lah yang mengambil foto-foto ini.

WowKeren - Seorang penggemar yang beruntung bertemu dengan Son Ye Jin dan Hyun Bin saat liburan mereka ke Jeju pada Juli 2021. Penggemar baru membagikan potret sekarang.

Dari go public hingga pernikahan, Hyun Bin dan Son Ye Jin kebanyakan merahasiakan dan jarang tampil di depan umum. Mereka dikatakan pergi ke Jeju bersama pada Juli 2021, tetapi tidak ada gambar.

Namun penggemar yang beruntung baru-baru ini mengunggah foto perjalanan pasangan tersebut. Penggemar tersebut bertemu dengan Son Ye Jin dan sahabatnya Song Yoon Ah di Jeju, tetapi baru memberikan informasi ini setahun kemudian.

Potret Cantik Son Ye Jin Saat Liburan Bareng Hyun Bin di Jeju, Jepretan Suami?

Source: KBizoom

Dari foto-foto yang baru dirilis, tampak Son Ye Jin mengenakan gaun kotak-kotak merah dan putih sambil berjalan dengan anak anjingnya Kitty. Pakaian ini sangat cocok dengan foto sebelumnya yang diposting di media sosial Son Ye Jin.


Dari belakang, kita bisa melihat fisik Son Ye Jin yang memukau. Bahkan saat berjalan-jalan santai, dia bersinar seperti karakter utama dari film romantis. Fans pun menduga Hyun Bin lah yang mengambil foto-foto ini.

Dari depan, Son Ye Jin semakin bersinar dengan gaya lembut dan aura elegannya. Aktris ini benar-benar di antara selebritas top di Korea, dan visualnya berbicara banyak bahkan melalui foto.

Sebelumnya, diketahui bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin mengunjungi Jeju bersama untuk berlibur karena seorang netizen membagikan foto kedua tanda tangan mereka dan mengungkapkan pada Juli 2021.

Meskipun tidak ada foto Hyun Bin dan Son Ye Jin bersama di Jeju, tanda tangan mereka adalah bukti bahwa mereka pergi ke sana sebagai pasangan.

Dapat dilihat bahwa sebelum menikah pada 31 Maret, Hyun Bin dan Son Ye Jin masih mencoba untuk menghabiskan waktu pribadi hanya berdua di luar jadwal sibuk mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait