Disebut Bakal Susah Melahirkan Karena Punya Badan Kecil, Respons Rahmawati Kekeyi Bikin Terenyuh
instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Menohok, Rahmawati Kekeyi yang biasa beri jawaban cuek saat dinyinyiri soal gigi kini beri respons menyentuh usai disebut bakal susah melahirkan dan mengasuh anak karena memiliki badan kecil.

WowKeren - Selebgram Rahmawati Kekeyi memang tak pernah menggubris nyinyiran netizen yang mampir di lapak Instagram miliknya. Termasuk saat kena komentar miring dan julid terkait giginya, Kekeyi memilih memberikan jawaban cuek dan terkesan kocak kala membela diri dari para haters. Namun kali ini respons cukup berbeda disampaikan Kekeyi.

Kekeyi menyampaikannya seraya mengunggah sebuah video yang awalnya menunjukkan komentar jahat seorang netizen. Netter itu menyebut Kekeyi akan susah melahirkan dan mengasuh anak karena memiliki badan yang kecil.

Netter itu mengaku iba dan khawatir saat Kekeyi menggendong anaknya kelak. Bahkan ia menyarankan Kekeyi untuk menyewa jasa babysitter jika sudah menikah dan dikaruniai anak nantinya.

Komentar jahat itu bak langsung diskakmat oleh Kekeyi dengan sebuah video saat ia asyik menggendong seorang balita. Ia terlihat dengan santai dan tanpa kesusahan menimang balita tampan dalam gendongannya.

Jawaban menohok lain disampaikan Kekeyi melalui kolom caption. Kekeyi menegaskan jika setiap manusia dilahirkan dengan kekurangannya masing-masing, termasuk ia yang tetap bersyukur dengan takdir yang diberikan Tuhan dalam hidupnya .


Intinya manusia tuh di takdirkan tidak ada yang sempurna. Saya kalau boleh milih sama gusti Allah saya juga tidak mau seperti ini tapi. Intinya saya bersyukur apapun yang di berikan gusti Allah terhadap saya. Dan saya percaya ini terbaik untuk saya,” balas Kekeyi.

Kekeyi kemudian mengingatkan untuk tak saling menghina kepada satu sama lain. Ia meminta agar saling mendukung dan bukannya menjatuhkan dengan komentar-komentar miring.

Yuk mari saling support dan bersyukur jangan mencela dan menghina orang lain karna belum tentu orang yang kamu hina atau cela itu lebih buruk dari kamu,” sambung Kekeyi.

Meski merespons beda dari biasa, namun Kekeyi menegaskan jika dirinya tak marah akan komentar jahat tersebut. “Saya tidak marah ya,” pungkasnya.

Kekeyi berhasil membuat netizen salut bukan main dengan sikapnya. Responsnya yang bijak dan tetap positif banjir pujian balik dari netizen. Bahkan ada yang sampai terenyuh melihat cara Kekeyi menanggapi komentar jahat netizen tersebut.

Kok aku mewek key,” ujar akun @syam*****. “Aduuuhhh captionya,syg pkiranya pstif trs insya Allah ngsih dmpak pstif jg buat dirimu,” sanjung @reva*****. “Luv bgt sama captionny,” tutur akun @dhimas*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait