Jennifer Coppen Jadi Korban Penganiayaan Di Bali, Begini Kata Polisi
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen belum lama ini membuat laporan ke kantor polisi setelah ia menjadi korban penganiayaan di Bali. Lantas berikut keterangan dari pihak kepolisian soal laporan sang artis.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari artis cantik Jennifer Coppen. Pemain sinetron dan FTV itu diduga menjadi korban penganiayaan pada Kamis (12/5) sekitar pukul 03.30 WITA.

Jennifer Coppen diduga mengalami penganiayaan di Shishi Bar, Jalan Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Tak tinggal diam, ia pun langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

"Dia melapor besoknya langsung sore-sore ke Polsek Kuta Utara," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Kuta Utara Iptu Mohammad Amir dalam pesan singkatnya seperti dikutip dari detikBali, Sabtu (14/5).

Dalam laporannya, Jennifer menceritakan pada polisi bahwa kejadian itu bermula saat sang artis berdiri di pintu keluar masuk Shishi Bar. Saat itu ia melihat seorang WNA perempuan yang sedang mabuk diganggu oleh sekelompok laki-laki.


Jennifer lantas menegur mereka agar tak mengganggu WNA perempuan itu. Namun ia malah mendapatkan ancaman agar tak bersikap macam-macam pada mereka. Hingga tiba-tiba seorang pria menampar wajah Jennifer dan mengenai rahangnya.

Tak tinggal diam, Jennifer lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta Utara. Hingga saat ini baru satu orang yang dilaporkan oleh aktris tersebut. "Yang dilaporkan sejauh ini cuma seseorang. Kita sudah kantongi beberapa nama (terduga pelaku), tapi kita masih memastikan pelakunya yang mana. Nanti kami update," ungkapnya.

Terbaru, pihak kepolisian menyebut bahwa kini kasus ini masih dalam penyelidikan. "Kita sudah terima laporannya dan kita masih melakukan penyelidikan," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Mohammad Amir saat dikonfirmasi, Senin (16/5).

Jennifer Coppen Jadi Korban Penganiayaan Di Bali, Begini Kata Polisi

Instagram Story

Sementara itu, banyak dari netizen mencemaskan kondisi Jennifer. Sang artis sendiri lewat Instagram Story-nya berjanji akan menceritakan kronologi kejadiannya. "Buat kalian yang sempet kelewatan sama apa yang terjadi, aku bakal ceritain kronologi lengkapnya besok, terima kasih b uat yang masih selalu emnanyakan kabar aku," tulis Jennifer, Minggu (15/5).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru