Puput Dituding Sekongkol dengan Haji Faisal Demi Cuan, Reaksinya Nyelekit
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput sempat mengaku ditelepon Haji Faisal dan malah memicu sindiran sekongkol. Menanggapi hal itu, Puput langsung melontarkan reaksi menohok buat pihak lawan.

WowKeren - Puput Pujiarti dulunya menjadi salah satu pihak yang disentil Haji Faisal. Kala itu, Haji Faisal menganggap Puput terlalu ikut campur padahal hanya berstatus sebagai ibu tiri Vanessa Angel.

Namun setelah bercerai dari ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, Puput ngode sudah dimaafkan Haji Faisal. Ia membocorkan sempat saling telepon dengan ayah mertua Vanessa itu.

"Pak Haji Faisal hubungi saya, pas perjalanan ke Jakarta. Sempat telepon terus terputus, terus telepon lagi," kata Puput. "Aku pesan ke Pak Haji, 'Nanti telepon lagi ya, karena agak putus-putus'. Tapi pas telepon lagi, lancar. Ya saling meminta maaf, nanti diagendakan silaturahmi ke rumah beliau, mungkin sekalian ketemu Gala."

Sayangnya sikap Puput yang mulai pro Haji Faisal itu malah memicu kecurigaan. Setelah mengungkit aib masa lalu Doddy yang coba selingkuh dan ingin poligami, Puput justru disindir bersekongkol dengan Haji Faisal.


"Aduh aduh strategi kerjasama si pecel dan mput sudah ketahuan kok, mput dihasut kubu pecel untuk berikan surat gugat cerai supaya keliatan rumah tangga berantakan, spy pecel menang hak wali cucu, mput mau karena dapat endorse sih, sebagai gantinya uang asuransi yang dia tidak dapat," kata sebuah akun pendukung Doddy. "Rumah tangga kok buat taruhan, dipikir akan baikan kembali ternyata anak sambung + suami jelaslah gak mau lagi dong."

Instagram
Puput

Puput langsung murka dan mengungkap reaksi nyelekit. Puput menyangkal tudingan persekongkolan tersebut dan menyindir akun haters sebagai ODGJ alias Orang dengan Gangguan Jiwa. Puput juga berusaha tetap fokus pada pekerjaan meski kini kembali dihujat haters.

"Wong edyan semakin bermunculan. Udah ya, aku lagi terapi, keluarin sisa-sisa toxic yang nempel," katanya. "Please follow akun tiktok yang baru ya biar bisa live usaha kecil di online. Bismillah mencari rejeki halal barokah buat anak-anak tersayang."

Sebelumnya, Puput sempat emosi saat tahu nasib uang asuransi Vanessa senilai Rp530 juta. Ia ngode jijik pada ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, serta menangis karena hak Gala terabaikan. Tak cuma itu, Puput menyindir Doddy yang dicurigai makan uang asuransi dan memakainya untuk membeli barang branded KW serta mobil.

"Pengen nangis. Astagfirullah merinding serem banget kok berani ngomong seperti ini. Mbulet edition. Intinya aku gak pernah sesenpun ikut menikmati, aku takut sebab ada hak anak yatim piatu," kata Puput. "Suruh printout rekening tabungan yang ada di dia, dicek dimana uang asuransi tersebut masuk dan keluar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait