Jijik Lihat Tawa Doddy, Puput Sindir Netter 'Otak Toxic' Usai Dituduh Ikut Makan Uang Asuransi
Instagram/puput100ly
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Puput sang mantan ingin muntah ketika melihat video Doddy Sudrajat tertawa puas saat Farhat Abbas menyinggung rumah Gala. Puput juga menghempas tudingan netter kalau ia juga ikut makan uang asuransi.

WowKeren - Doddy Sudrajat tampak puas karena didampingi Farhat Abbas. Bersatu melawan Haji Faisal, Farhat mewakili Doddy mengungkap saran soal istana Gala dari hasil donasi.

Farhat menawarkan solusi demi menghindari keributan berkepanjangan. Ia mengungkap kalau rumah tersebut lebih baik dikembalikan pada negara.

"Saya rasa rumah itu dikembalikan saja ke negara, untuk anak negara, karena tanpa rumah itu tidak membuat Gala miskin," kata Farhat. "Ya kalaupun mereka mau memiliki, pak Doddy harus punya kamar di situ, itu mereka tinggal semua sendiri di sana, satu keluarga."

Instagram

Reaksi Puput Lihat Doddy

Tak disangka, Doddy tampak tertawa ketika Farhat mengusulkan ada jatah kamarnya di rumah Gala. Disisi lain, Puput eks istri Doddy muncul di postingan akun gosip yang mengungkap video tersebut. Puput seolah sudah muak pada drama yang dibuat eks suaminya itu.

"Muall pengen muntah," ujar Puput. Kemunculan Puput ini tak urung menuai reaksi ngakak. Netter meminta Puput untuk membongkar keburukan Doddy agar ayah Vanessa Angel itu tak lagi bersikap semena-mena.


"Dimuntahkan saja bu. yok ayok seindonesia muntah bareng2," kata netter. "Ayoo tante puput spill lagi kelakuan aslinya merekaa!!," ujar netter.

Puput sebelumnya sudah menyindir Doddy karena tak segera memberikan bagian asuransi kepada Gala. Ia malah menyentil eks suaminya belanja barang branded KW dan mobil. Tak cuma itu, Puput sempat menangisi nasib Gala yang diabaikan oleh Doddy.

"Benar adanya, secara hukum mutlak sah diterima dan dimiliki oleh D sebaga ahli waris pada saat itu ditetapkan namanya dan siapapun tak bisa menolak membantah atau mengambilnya," kata Puput. "Tetapi sebagai manusia dan orangtua yang punya hati nurani, alangkah baiknya apalagi seorang kakek kandung masih segar bugar tidak ada salahnya memberikan, berbagi dan menjelaskan sedikit dari apa yang sudah didapat. Secara kita mengetahui almarhumah meninggalkan anak balita yang sudah ditinggalkan kedua orangtuanya, itu jika hati nurani jiwa kemanusiaannya masih ada."

Instagram

Puput Semprot Netter

Namun netter masih curiga pada Puput dan menyinggung soal dia ikut foya-foya. Menanggapi hal tersebut, Puput menyindir netter toxic.

"Rasanya gak percaya soalnya setelah geger asuransi cair, mereka berubah drastis," kata netter. "Isi otak anda toxic, kitaperawatan semua endorse bambang, dari dulu saya mau ngontrak mau kagak, pake uang sendiri tanpa campur tangan D," ujar Puput.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts