Jimin Kokoh di Puncak Dipepet Suga, Kang Daniel Nyempil di Antara Member BTS di Reputasi Brand
Instagram
Musik

Dalam survei dan penelitian yang dilakukan Jimin lagi-lagi berhasil mempertahankan posisinya di daftar teratas untuk bulan keempat berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.229.539

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota boy grup. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 14 April hingga 14 Mei.

Dalam survei dan penelitian yang dilakukan Jimin BTS lagi-lagi berhasil mempertahankan posisinya di daftar teratas untuk bulan keempat berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.229.539. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk "OST", "With You" dan "Our Blues".


Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi Jimin termasuk "rekor," "menetapkan rekor baru," dan "mendominasi" dengan analisis positif-negatif Jimin juga mengungkapkan skor 82,79 persen reaksi positif. Kemudian ada nama member BTS lainnya yakni Suga berada di urutan kedua bulan ini setelah melihat peningkatan yang mengejutkan sebesar 177,68 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak April. Total skornya untuk Mei mencapai 6.185.304.

Sementara itu, Kang Daniel Wanna One mempertahankan posisinya di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 4.915.114. Terakhir, Jungkook dan V BTS melengkapi lima besar untuk bulan Mei di tempat keempat dan kelima.

"Wow! Selamat BTS Peringkat merek tertinggi yang pernah aku lihat untuk Yoongi sejauh ini, tetapi masuk akal dengan keberhasilan 'That That'," komentar netter. "Jimin not budging #1!!!. Let's go Yoongi- I see you!!That That I Like That!! Bangtan Boys!!" ujar yang lain. "Kang Daniel! Independent soloist did that!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts