Encore Stage LE SSERAFIM di 'Music Bank' Tuai Kritik, Sakura dkk Dicibir Tuli Nada
Twitter/le_sserafim
Musik
Debut LE SSERAFIM

Fancam encore stage LE SSERAFIM di 'Music Bank' menjadi perbincangan hangat netizen. Mereka dikritik karena tidak bernyanyi dengan benar, dengan beberapa member disebut tuli nada.

WowKeren - Kemampuan vokal para member LE SSERAFIM menuai kritik setelah encore stage mereka di episode terbaru "Music Bank." Netizen mengkritik mereka tone deaf atau tuli nada.

Di "Music Bank" yang ditayangkan pada 13 Mei sore, "If We Ever Meet Again" Lim Young Woong dan "FEARLESS" LE SSERAFIM dinominasikan untuk posisi pertama pada minggu kedua bulan Mei. Girl grup HYBE dan Source Music itu keluar sebagai pemenang.

Seperti biasanya, pemenang program musik diberi encore stage di akhir program, dan mereka harus menyanyi secara live. Miyawaki Sakura kembali menampilkan "FEARLESS" sambil berpamitan pada penggemar.


Setelah acara berakhir, fancam encore stage LE SSERAFIM di "Music Bank" menjadi perbincangan hangat netizen. Mereka dikritik karena tidak bernyanyi dengan benar, dengan beberapa member disebut tuli nada.

"Aku merasa seperti itu di encore mereka yang lain juga, tetapi mereka tidak selaras, kuharap mereka berhenti bercanda dan mulai bernyanyi lebih serius. Itu membuatku bertanya-tanya apakah mereka bahkan bisa menyanyikan lagu mereka sendiri," komentar netizen.

"HYBE menjadi perusahaan yang tuli nada," tambah netizen lain. "Mereka hampir tidak perlu bernyanyi dalam lagu ini tetapi mereka bahkan tidak dapat mencapai nada di mana mereka harus bernyanyi, mereka tidak bisa mendapatkan satu nada dengan benar," tulis netizen.

"Sakura dan Kim Chaewon memiliki pengalaman bertahun-tahun, ini parah," kritik netizen. "Mereka tidak mencapai satu nada sama sekali kan? Lagu ini sebenarnya cukup rendah untuk mereka, tetapi ini adalah lagu mereka sendiri, mereka harus bisa menyanyikannya," pungkas lainnya.

Sebelumnya encore stage mereka di "The Show" juga menuai kritik. Namun netizen menyalahkan Kim Garam karena tidak memulai lagunya dengan benar.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts