Jadi Pacar Brondong Kalina Oktarani, Ricky Miraza Respon Tudingan Numpang Hidup
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani juga ikut memberi tanggapan ketika sang kekasih, Ricky Miraza disebut numpang hidup dan numpang tenar kepadanya. Diketahui Ricky Miraza memang mulai dikenal sejak dekat dengan Kalina.

WowKeren - Sosok Ricky Miraza mulai dikenal publik sejak menjalin kedekatan dengan Kalina Oktarani. Gara-gara itu, ada yang menyebut Ricky Miraza hanya numpang hidup dari sang kekasih.

Hal tersebut langsung dibantah oleh Ricky Miraza. Ia menegaskan punya pekerjaan dan tidak bergantung pada mantan istri Vicky Prasetyo itu.

"Sama sekali nggak benar," ujar Ricky Miraza ditemui di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Jumat (13/5) seperti dilansir dari Suara. "Aku punya pekerjaan sendiri, dia ada dunianya sendiri."

Kalina yang juga ada di kesampatan yang sama pun membantah bahwa Ricky Miraza menumpang hidup kepadanya. Namun ketimbang memikirkan ocehan orang, Kalina lebihj memilih untuk mengambil sisi positif dari hal itu.

"Kalau sekarang dibilang numpang hidup, so what? yang ngomong numpang tenar juga numpang tenar ke yang lain atau anak saya," ujar Kalina Oktarani. "Tapi apakah saya juga bilang begitu? Nggak kan ya."


Selain itu Kalina menepis kekasih brondongnya itu numpang tenar. "Kalau Ricky terkenal karena saya, bukan berati dia mendompleng," tegas janda satu anak ini.

Kalina lalu mengatakan bahwa dikenalnya Ricky saat ini karena ada orang lain yang mempublikasikan hubungan asmara mereka. Enggan ambil pusing, Kalina akhirnya blak-blakan saja tentang hubungannya dengan model 24 tahun itu.

"Ada pihak tertentu yang posting foto kami berdua, yasudahlah. Karena kalau mikirin yang negatif mulu, capek," beber Kalina.

Sementara itu Kalina pun cuek dengan omongan jelek dari orang-orang. Ia mengaku kini lebih fokus mengenai orang-orang tercinta.

"Fokus saya mendoakan ibu, memikirkan anak kedepannya," ungkap Kalina. "Tapi kalau kalian di luar sana berpikiran buruk soal saya, monggo. Ucapan mereka, pahala buat saya."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts