Brisia Jodie Bongkar Adanya Gimmick Di Ajang Pencarian Bakat
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie pernah mengikuti ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol' pada tahun 2017. lantas belum lama ini ia mengungkapkan adanya gimmick yang terjadi di program acara tersebut.

WowKeren - Brisia Jodie dikenal sebagai finalis tujuh besar ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" di musim ke-9 pada tahun 2017. Lantas belum lama ini ia membongkar soal adanya gimmick yang terjadi di ajang pencarian bakat yang pernah diikutinya itu.

Hal itu terungkap saat Jodie hadir din kanal YouTube BACOT TELEVISION. Semula Jodie bercerita bahwa ia sempat mendapatkan undangan jalur 'orang dalam' sebelum ikut audisi. Namun Jodie mengaku tak pernah menggubris undangan tersebut.

"Diundang memang, jadi aku kan pernah cover di YouTube waktu itu. Terus diundang tapi aku nggak bales, ini DM-nya masih ada sampai sekarang, nggak aku gubris, aku nggak bales," beber Jodie dikutip dari kanal YouTube BACOT TELEVISION.

"Aku dateng ikut audisi, aku ngantri, jam 4 sore. Jadi antriannya udah lumayan sepi. Ya udah antri," imbuhnya. Barulah kemudian Jodie membahas sioal isu yang menyebutkan Indonesian Idol penuh dengan gimmick.


Jodie pun tak menampik soal kabar tersebut. Namun ia menegaskan bahwa gimmick itu biasanya dibuat untuk para juri dan sama sekali tidak mempengaruhi keputusan siapa yang menjadi pemenang.

Dara cantik berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa setiap juri mendapatkan tugas untuk menciptakan karakter mereka. "Sebenernya gini, pure pake vote dari SMS. Jadi no gimmick, persahabatan no gimmick, perdebatan no gimmick, semuanya," terang Jodie.

"Mungkin juri-jurinya agak sedikit gimmick. Karena kan ada yang ditugasin untuk jadi yang galak, ada yang ditugasin jadi yang baik," imbuhnya. Jodie lantas menceritakan bagaimana dulu ia pernah dimarahi Maia Estianty saat sedang di atas panggung.

Namun selesai acara maia meminta maaf padanya. "Waktu itu misalnya Bunda Maia ke aku kan galak, itu sengaja digituin. Jadi dia pas after aku selesai, dia langsung minta maaf 'Sorry ya tadi gini gini'," pungkas Jodie.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru