Angelina Sondakh Kenang Momen Dewi Persik Ketakutan Dibentak Napi Pembunuhan Gara-Gara Tanya Hal Ini
Instagram/angelinasondakh09/dewiper
Selebriti

Angelina Sondakh pernah berada dalam satu sel penjara dengan Dewi Persik. Lantas ia pun mengenang bagaimana dulu Depe ketakutan usai dibentak napi pembunuhan gara-gara menanyakan hal berikut ini!

WowKeren - Angelina Sondakh kini telah kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air setelah ia resmi bebas pada 3 maret 2022. Lantas belakangan ia pun kerap diundang menjadi bintang tamu program acara televisi hingga beberapa podcast milik rekan artis lainnya.

Seperti belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Angie itu hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Dinar Candy. Pada kesempatan tersebut, Angie menceritakan kenangan saat ia berada satu sel bersama Dewi Persik di penjara.

Pedangdut dengan ciri khas Goyang Gergaji itu pernah ditahan di Rutan Pondok Bambu karena kasus dengan mendiang Julia Perez. Lalu Angie bercerita bahwa penyanyi yang akrab disapa Depe itu pernah dibentak oleh narapidana pembunuhan.

Rupanya hal tersebut terjadi gara-gara Depe bertanya pada semua narapidana yang ada di sel itu penyebab mereka masuk penjara. "Aku inget banget kalo Dewi Persik nonton tuh ya kan, jadi pas masuk klinik tuh si DP kan nanya-nanya mungkin kan 'oh ya kamu kasusnya apa kasusnya apa kasusnya apa'," ungkap Angie.


Sampai akhirnya Depe menanyakan hal tersebut pada seorang nenek-nenek. "Nah ketemulah temen aku nih si Korpe nenek-nenek kan. Jadi ditanya 'kasus apa?', Pembunuhan. 'Kenapa nanya-nanya?' gitu kan," ujarnya.

Ditanya demikian, wanita tersebut pun memberikan reaksi sinis pada Depe. Alhasil, mantan istri Aldi taher itu jadi takut dan langsung meminta maaf pada wanita tersebut.

"Serem ya pembunuhan ngomongnya, serem. 'Oh maaf ya', 'ya iya anak aja gue bunuh, apalagi elu'. Woah langsung kan... 'anak sendiri aja gue bunuh, nggak usah tanya-tanya, pasti mlipir tuh', terang Angelina Sondakh.

Diketahui bahwa dulu Angelina Sondakh pernah berada dalam satu penjara dengan Dewi Persik. Kala itu Depe sedang menjalani masa hukumannya selama 3 bulan akibat kasus perseteruannya dengan Julia Perez pada 2010 lalu. Sedangkan Angie ditahan karena kasus suap pembangunan wisma atlet dan korupsi anggaran Kemendiknas.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru