Cupi Cupita Ikutan Main Lato-Lato, Auto Dihujani Komentar Nakal
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita turut menjajal permainan lato-lato yang tengah viral. Dalam unggahan Instagram, pedangdut ini memamerkan aksinya bermain lato-lato di area balkon rumah.

WowKeren - Cupi Cupita ikut terserang demam main lato-lato yang belakangan viral ditemui di berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Lewat unggahan Instagram, pedangdut asal Bandung ini memamerkan momen ketika main lato-lato di area balkon rumah.

Dalam kesempatan itu, Cupi memakai atasan pendek warna putih yang dipadukan dengan celana gemas warna hitam. Cupi tampil kasual dengan rambut yang dijepit ke belakang. Ia terlihat begitu fokus bermain lato-lato yang ada di tangannya.

Sementara itu dalam keterangan, Cupi mengaku bersiap untuk mengikuti lomba lato-lato. Ia pun mengatakan akan terus belajar main lato-lato agar semakin jago.

"Persiapan lomba latto,terusss belajar mainin latto latto," tulis Cupi Cupita di Instagram pada Selasa (3/1/2023).

Postingan Cupi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun tak sedikit warganet mengaku salah fokus dengan momen Cupi bermain lato-lato hingga menyisipkan beragam respon nakal.


Meski demikian ada juga warganet yang menyoroti kulit tubuh Cupi yang dinilai begitu putih. Ada juga yang berkomentar soal lato-lato yang kini viral padahal sebenarnya adalah permainan lawas.

"Putih banget kulitnya teh cupi.." kata akun @juana***. "@cupitagobas19 mainan jaman saya kecil sekarang jadi VIRAL sekarang @cupitagobas19 yang mainin latto - latto itu makin VIRAL," ucap akun @mas***.

Cupi Cupita

Instagram

Sementara itu sebelumnya rumah tangga Cupi Cupita juga jadi sorotan netizen. Hal ini karena Cupi sudah menghapus momen bersama sang suami, Bintang Bagus dari akun Instagram pribadinya.

Walau tak menyebutkan secara gamblang, Cupi mengisyaratkan pernikahannya sudah usai. "2019 sampai 2022, kupikir kita kuat, tapi kita pisah," katanya.

Diketahui Cupi Cupita dan Bintang Bagus menikah pada 19 November 2021 lalu. Di awal-awal pernikahan, Cupi sempat diterpa rumor dipaksa menikah karena dijodohkan. Namun, Cupi sudah sempat membantah hal tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait