Beredar Kabar Cupi Cupita Nikah Karena Dijodohkan, Sahabat Bongkar Cerita Sebenarnya
Instagram
Selebriti

Cupi Cupita sempat dikabarkan terpaksa menikah dengan Bintang Bagus karena dijodohkan oleh orangtuanya. Lantas kini sahabat Cupi buka suara untuk menangggapi kabar tersebut.

WowKeren - Beredar kabar jika Cupi Cupita menikah karena dijodohkan oleh orangtuanya dengan duda kaya raya bernama Bintang Bagus. Kendati demikian, tak sedikit orang menduga sang biduan merasakan kesedihan jelang momen sakral di hari pernikahannya tersebut.

Lantas belum lama ini sahabat Cupi dan Bintang Bagus, Adit buka suara untuk memberikan klarifikasi. Dengan tegas ia membantah jika mereka berdua dijodohkan. "Dibilang dijodohin, nggak sama sekali," kata Adit seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (19/11).

Adit kemudian menjelaskan soal Cupi yang sempat menangis di momen lamaran. Ia menyebut bahwa ekspresi itu bukanlah kesedihan melainkan ekspresi kebahagiaan.

Ada waktu dimana penyanyi 28 tahun ini meminta izin menikah pada orangtuanya. "Nangis itu karena momennya pas dengan acara tunangan atau lamaran, ada minta izin ke keluarga. Pasti ada nangis haru," jelas Adit.



Tak hanya di momen lamaran, tangis Cupi juga pecah di hari pernikahannya yang digelar Jumat (19/11) kemarin. "Pas tadi minta izin ke orangtua, nangis," jelas Adit.

Di sisi lain, Adit juga menjelaskan bahwa Cupi sempat memberikan pesan kepada keluarga Bintang Bagus. Cupi menyadari bahwa sebagai seorang artis ia mungkin akan kerap diterpa isu miring.

Oleh karenanya, Cupi berbesan pada keluarga suaminya agar tidak menghiraukan perkataan orang-orang di luaran sana. "Ada obrolan dari Cupi ke keluarga Bintang, bahwa aapun perkataan netizen jangan dihiraukan," tutur Adit.

Seperti diketahui, rumor soal Cupi dijodohkan itu muncul dari postingan sang biduan di akun TikToknya. Saat acara lamaran, Cupi memperlihatkan foto dengan wajah bersedih. Ia juga menuliskan, apapun yang dilakukan semua untuk kebahagiaan sang ibu. "Anak perempuan akan selalu mengutamakan kebahagiaan orangtua. Karena kebahagiaan mama, kebahagiaan Cupi," ucapnya di akun Tik Tok.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts