Cupi Cupita Tampil Tertutup Beda dari Biasa Tuai Respons Adem Hingga Sinis
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita membagikan fotonya dengan penampilan yang berbeda dibandingkan biasanya yakni mengenakan gamis tertutup hingga hijab, pancing respons beragam dari publik.

WowKeren - Cupi Cupita agaknya tak ingin ketinggalan untuk meramaikan media sosial dengan unggahan spesial di bulan Ramadan. Hal ini terlihat dari salah satu postingan Cupi belum lama ini yang terbilang beda dari biasanya.

Seperti diketahui jika Cupi kerap tampil terbuka bahkan pada beberapa fotonya di media sosial. Namun belum lama ini ia menunjukkan sesuatu yang berbeda.

Pada salah satu postingan Instagramnya, Cupi terlihat mengunggah fotonya saat tampil tertutup. Penyanyi kelahiran Bandung tersebut mengenakan gamis berwarna hitam dengan aksen ikat pinggang. Tak sampai di sana, Cupi juga terlihat melengkapi dandanannya tersebut dengan mengenakan hijab.

Pelantun lagu "Kumbang-kumbang" ini terlihat mengenakan hijab dengan model pashmina berwarna hijau. Cupi agaknya tampil natural dengan tak banyak memakai make up. Ia juga terlihat membawa sesuatu di tangannya.

Namun Cupi tak banyak membuat caption. Ia hanya mengutarakan perasaan antusiasnya di kolom keterangan foto. "I am so excited" ujarnya menambahkan emoji bulan.


Unggahan Cupi cukup mendapatkan beragam respons dari netizen. Namun sayangnya tak sedikit yang malah meninggalkan komentar sinis. Mereka menyindir penampilan Cupi yang tertutup di bulan Ramadan ini sementara biasanya masih sangat terbuka.

"Musiman ya," cetus akun @epe*****. "Satu bulan kemudian kembali ke setelan pabrik," cetus akun @jas*****.

Kendati demikian, banyak juga yang memiliki memberikan reaksi positif dan adem. Mereka fokus pada penampilan tertutup Cupi yang dinilai cukup manglingi. Alhasil, pujian tak kalah banyak dikantongi penyanyi 30 tahun ini atas penampilannya yang berbeda dari biasa.

"Adem liat ya kalo fostingan kaya gini hehe," tutur akun @ard****. "Ma syaa allah," timpal akun @yusup*****. "Cantik," puji @maya****. "Masyallah bidadari sesungguhnya dan kalo seperti ini terus insyallah cantik luar dalam amin," sambung @andi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru