Thariq Halilintar Makin Kece Usai Potong Rambut, Fuji An Bak Sehati Pamer Nyalon
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mendadak pamer rambut baru pasca pulang dari umrah. Di saat bersamaan, Fuji An juga pamer tengah berada di salon untuk men-stylish rambutnya.

WowKeren - Thariq Halilintar diketahui baru saja kembali ke Indonesia usai sempat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Kini, Thariq gercep mengubah gaya rambut sepulang dari umrah.

Hal itu diketahui usai Thariq berbagi foto tengah potong rambut di salon langganan. Ia mengaku syok melihat rambutnya yang dipotong pendek. Meski begitu, adik Atta Halilintar ini tetap menyukai hasil potongan rambutnya.

"Gua baru potong. Gilak rambut gue pendek banget gue gak pernah sependek ini," seru Thariq dalam Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (27/3).

Dalam foto tersebut, Thariq terlihat makin segar dan tampan. Dari foto yang dibagikan, poni rambut Thariq diangkat ke atas sehingga dahinya terlihat dengan jelas.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, tak lama usai Thariq berbagi rambut baru, Fuji muncul dengan Story senada. Adik Fadly Faisal itu mendadak berbagi foto di salon. Fuji agaknya baru saja men-stylish ulang rambutnya sehingga terlihat sedikit curly di bagian bawahnya.

Momen Fuji dan Thariq bersamaan nyalon itu sontak menyita perhatian para fans. Tak sedikit pula yang menyoroti penampilan baru Thariq yang dipuji makin ganteng dan tampak lebih segar.

"Nmbah fres aja toyik😍," puji @dl**. "MasyaAllah, mkin seger aja bang 😂😍😍," seru @nu**. "LBH seger d liat y," kata @ai**. "Tp. Klhtn lbh fresh lho😍😍," imbuh @ma**. "Lagi pada penampilan baru ya," celetuk @qu**. "Ko bisa samaan gtu ya nyalon 😮 Bismillah jodoh ," seloroh da**. "Pantesan nyalon dua2 y moga aj ada kejutan dri mereka," duga @ai**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait