Jimin BTS Beri Tanggapan Tak Terduga Saat Ketemu Istri V di Siaran Live
Twitter
Selebriti

Pada Minggu (26/3), Jimin mengejutkan para penggemar dengan siaran live. Selama siaran live ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membaca komentar dari seseorang yang mengaku sebagai istri V.

WowKeren - Sejak debut pada tahun 2013, tidak mengherankan jika ketenaran dan popularitas BTS yang meningkat membuat mereka menjadi pria lajang paling diincar di dunia. Lucunya, Jimin BTS baru-baru ini berinteraksi secara online dengan "istri" rekan satu grupnya, V.

Meskipun biasanya Suga yang menerima lamaran pernikahan, sepertinya ada seseorang yang "menyembunyikan status hubungannya", dan itu tidak lain adalah V. Member tersebut rupanya "sudah menikah", dan Jimin menunjukkan reaksi paling lucu saat disapa oleh istri temannya itu.

Pada Minggu (26/3), Jimin mengejutkan para penggemar dengan siaran live setelah ia menyelesaikan syuting untuk penampilan acara musik yang akan datang. Selama siaran live ini, Jimin membaca komentar yang mengatakan, "Hai Jimin, aku istri Taehyung."

Komentar tersebut jelas mengacu pada V yang bernama asli Kim Taehyung dan jelas bahwa sang idol belum menikah. Alih-alih mengabaikan komentar tersebut, Jimin tidak hanya dengan lucu membacakan komentar itu tapi juga menanggapinya, dengan, "Senang bertemu denganmu kakak ipar."


Jimin BTS Beri Tanggapan Tak Terduga Saat Ketemu Istri V di Siaran Live

Tentu saja, sangat lucu bahwa Jimin mencandai ARMY balik tapi juga menunjukkan betapa dekatnya para member. Ini juga bukan pertama kalinya BTS bereaksi terhadap pasangan membernya sebelumnya, J-Hope melakukan siaran live kejutan.

Ia juga membuat para penggemar tersenyum, terutama setelah mendapat sapaan dari "istri Min Yoongi". Setelah membaca komentar dari seorang ARMY, J-Hope tampaknya menerima nasib Suga dengan menjawab, "Ya, halo! Halo, kakak ipar. Seolah belum cukup, ARMY bercanda bahwa J-Hope sedang memberi makan otak "delulu" mereka sambil berkata, "Apakah kamu sudah makan, kakak ipar?"

Meskipun baik V maupun Suga belum menikah, sangat lucu bahwa para member akan selalu bereaksi terhadap komentar semacam itu. Dengan ini, fans bisa semakin yakin kalau mereka memang dekat dengan satu sama lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait