Tanpa Aba-Aba, TXT Buat Bang Si Hyuk Joget 'Happy Fools' dari Kursi Penonton
Instagram/hitmanb72
Selebriti

Dalam konser 'ACT: SWEET MIRAGE' di Seoul akhir pekan lalu, TXT kedatang Bang SI Hyuk untuk mendukung mereka. Para member membuat bos HYBE itu untuk melakukan challenge 'Happy Fools' tanpa briefing terlebih dulu.

WowKeren - TXT telah resmi membuka tur "ACT: SWEET MIRAGE" lewat pertunjukan selama dua hari di Seoul. Selain menyanyikan "Blue Spring" sebagai lagu yang belum dirilis, boy grup beranggota lima orang itu juga berhasil membuat Bang Si Hyuk melakukan challenge dadakan saat konser.

Pada Minggu (26/3), konser hari kedua TXT digelar dan keseruan semakin meningkat. Bang PD menyempatkan diri untuk datang memberikan dukungan dengan duduk di kursi penonton bersama dengan MOA lainnya.

Ketika kamera menyorot sosok Bang PD dari kursi penonton, bos HYBE itu pun melakukan tarian "Happy Fools" meski hanya dengan gerakan tangan saja. Melihat bos mereka joget sedemikian rupa, para member TXT memberikan pujian dari atas panggung.

"Sihyuk-nim sangat lucu!!!" seru Huening Kai. "Bersorak untuk Hitman Bang!!!" sahut Taehyun.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Setelah acara berakhir, barulah terungkap bahwa TXT membuat bos mereka melakukan challenge tanpa aba-aba. Sehingga, aksi Bang PD termasuk mendadak.

"Kami sebenarnya tidak memperingatkannya bahwa kami akan melakukan ini padanya hehe," kata Beomgyu.

Aksi jahil TXT tak ayal membuat fans tertawa. Sikap santai yang ditunjukkan TXT dan Bang PD membuat penggemar ikut terhibur.

"TXT tipe teman yang menempatkanmu pada situasi random untuk bersenang-senang," kata salah satu fans. "Nggak bohong, aku teriak waktu melihatnya muncul LMFAO selalu membuatnya di situasi demikian," sahut fans lain. "Bisa-bisanyaaa ngebully bos besar wkwk," imbuh yang lain.

"Dia tidak bisa bilang tidak ke anak-anak," komentar seorang fans. "Kalian tahu itu mengingatkanku pada Jin yang membuat Bang PD mengiriminya video sorakan untuknya selama penampilan Epiphany! Dia tidak bisa mengatakan tidak kepada anak-anaknya!" ujar lainnya.

Sementara itu, TXT sukses menggelar konser selama dua hari di KSPO DOME pada 25 dan 26 Maret 2023. Setelah ini, mereka juga akan tampil di Singapura, Taiwan, empat kota di Jepang dan enam kota di Amerika Serikat untuk tur "ACT: SWEET MIRAGE". Rencananya, mereka masih akan menambahkan kota baru sebagai persinggahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait