Fuji An Dibuat Kelewat Gemas dengan Cara Rayyanza Cipung Cium Tangan
Instagram/fuji_an/raffinagita1717
Selebriti

Fujianti Utami dibuat gemas bukan kepalang saat bertemu Rayyanza, semakin puji putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini lucu gara-gara caranya cium tangan.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) baru-baru ini menyempatkan main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat itu, Fuji tak hanya berjumpa dengan banyak rekan artis yang kebetulan juga tengah berada di sana, namun ia secara khusus tak melewatkan bertemu dengan Rayyanza Cipung anak kedua Raffi dan Gigi.

Fuji rupanya dibuat begitu gemas dengan Rayyanza. Perasaan itu semakin meluap saat ia dipeluk oleh adik Rafathar tersebut.

Tak hanya itu, Fuji juga sempat menyaksikan saat Rayyanza diminta salim alias mencium tangannya. Saat itu ia sempat dibuat terkejut hingga kembali dibuat gemas dengan cara Rayyanza cium tangan lantaran nampak sangat antusias. Momen manis Fuji dan Rayyanza ini terekam di vlog terbarunya yang tayang hari ini, Senin (27/3).

"Salim Rayyanza salim," ujar beberapa orang di belakang kamera. "Eh eh, nyiumnya dalam banget," seloroh Fuji usai Rayyanza mencium tangannya.

Momen serupa terjadi dua kali tak lama setelahnya. Lagi-lagi Fuji dibuat gemas dengan tingkah bocah yang baru berusia satu tahun tersebut saat mencium tangannya.


"Peluk dulu, makasih. Salim. Woohoo salimnya lama, lucu," kelakar Fuji An kembali dibuat kelewat gemas.

Saking gemasnya dengan Rayyanza, Fuji langsung menyentil kedua kakak laki-lakinya. Siapa lagi kalau bukan Frans Faisal dan Fadly Faisal.

Fuji membuat surat terbuka agar kedua kakaknya tersebut segera menikah dan memiliki anak yang menggemaskan. Lucunya ia bahkan berharap kedua kakaknya ini bisa memiliki bayi kembar kelak.

"Ya Allah lucu banget. Abang gue cepet nikah kek. Panggilan terbuka buat Fadly dan Frans, tolong kalian cepet nikah dan punya anak. Kalau bisa kembar, jadi satunya di kalian satunya di aku. Pengen banget punya bayi lagi tapi jangan gua," kelakar Fuji An.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru