Cupi Cupita Sebut Jerawat Bikin Hidungnya Mancung
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Jerawat sendiri merupakan salah satu permasalahan kulit wajah yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat, khususnya kaum hawa. Namun hal berbeda seolah ditunjukkan oleh Cupi Cupita.

WowKeren - Cupi Cupita belum lama ini menunjukkan bahwa ia tengah berjerawat di bagian hidungnya. Meski begitu, seolah tak sedih ada jerawat di hidungnya, ia justru menyebutnya membuat terlihat mancung.

Tak seperti kebanyakan orang, Cupi Cupita seolah menganggap jerawat merupakan hal wajar bukan masalah besar. "Jehrawat membawa hidung menjadi mahncung," ujar Cupi Cupita, dilihat dari Instagram Story di akun pribadinya, @cupitagobas19, Rabu (11/1).

Photo-INFO

Instagram Story

Sebagaimana diketahui, jerawat sendiri menjadi salah satu permasalahan kulit wajah yang kerap dikeluhkan masyarakat, baik perempuan maupun laki-laki. Tak jarang, jerawat juga membuat masyarakat tidak percaya diri dengan hal tersebut, sehingga malu bertemu dengan orang lain.

Kendati begitu, bukan berarti jerawat membatasi ruang gerak seseorang. Hal ini lah yang seolah ingin disampaikan oleh Cupi Cupita melalui unggahannya yang menyebut jerawat membuat hidungnya menjadi mancung.


Sebelumnya, kekasih dari Angga Yunanda yakni Shenina Cinnamon, baru-baru ini juga berbicara mengenai jerawat. Ia mengaku telah berjuang keras melawan rasa tak percaya dirinya saat di awal-awal terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Pasalnya, Shenina pada saat itu berada di fase wajahnya dipenuhi dengan jerawat. Bahkan kondisinya disebut cukup parah, hingga membuatnya terus berusaha untuk menghilangkan jerawat-jerawat tersebut selama 5 tahun. Namun sayangnya, hasilnya belum juga memuaskan seperti yang diinginkannya.

Melihat hasil kerja kerasnya dalam melawan jerawat belum juga menunjukkan perubahan signifikan, Shenina mengaku sempat menangis, tidak bisa tidur, tidak mau bertemu dengan orang, malu ke luar rumah, merasa jelek, hingga selalu merasa tidak percaya diri.

Hal ini juga sampai membuat Shenina enggan menerima berbagai tawaran syuting yang datang padanya karena takut mengecewakan pihak yang telah mengajaknya bekerja sama. Hingga sekarang, ia mengaku wajahnya masih berjerawat.

Meski begitu, kini Shenina kini sudah tampak jauh lebih percaya diri dibanding sebelumnya. Tak lupa, ia pun menyemangati para pejuang jerawat seperti dirinya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait