Bikin Angga Yunanda Bucin, Shenina Cinnamon Tunjukkan Wajah Penuh Jerawat
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Shenina Cinnamon menceritakan perjuangannya melawan rasa tidak percaya diri akibat wajah yang berjerawat. Ia pun memberikan suntikan semangat kepada orang-orang yang mengalami hal serupa.

WowKeren - Shenina Cinnamon berhasil membuat Angga Yunanda klepek-klepek dengan paras cantik dan kepribadiannya yang mempesona. Banyak penggemar yang kerap merasa iri dengan Shenina karena bisa menjadi perempuan yang dicintai idola mereka yang tampan. Namun, tak banyak yang tahu jika selama ini Shenina telah berjuang keras melawan rasa tak percaya dirinya saat awal-awal terjun ke dunia entertain.

Hal itu dikarenakan Shenina dulu pernah berada di fase wajahnya yang dipenuhi dengan jerawat. Kondisinya pun cukup parah, sehingga selama 5 tahun Shenina terus berusaha untuk menghilangkan jerawat-jerawat tersebut. Namun, hasilnya tak sememuaskan yang diinginkan Shenina.

"Udah nyoba berbagai macam cara mulai dari treatment yang gak ada rasanya SAMPE yang sakit banget-banget banget #beautyispain, makan sehat, olahraga, minum, obat dan semuanya yang kalian bisa saranin (mungkin aku udh pernah coba semuanya)," ungkap Shenina Cinnamon seraya memperlihatkan wajahnya beberapa tahun ke belakang yang penuh dengan jerawat dalam unggahannya, Minggu (8/1).

Bikin Angga Yunanda Bucin, Shenina Cinnamon Pamer Wajah Penuh Jerawat

Instagram Story

"Tapi tetep gak ngaruh di aku. Ku sudah melewati yang namanya nangis grgr jerawat, gak bisa tidur , gak mau ketemu orang, malu keluar rumah, pakai makeup makin-makin, ngerasa jelek, pokoknya insecure 24/7," sambungnya.


Keadaan itu sampai-sampai membuat Shenina enggan menerima berbagai tawaran syuting yang datang padanya. Alasannya Shenina takut mengecewakan pihak yang telah mengontraknya dengan kondisi wajah breakout seperti itu.

Bikin Angga Yunanda Bucin, Shenina Cinnamon Pamer Wajah Penuh Jerawat

Instagram Story

Sudah mencoba berbagai cara untuk membuat wajahnya tampak mulus, namun Shenina tetap saja gagal. Sampai sekarang pun wajahnya masih terdapat jerawat, meski tidak separah dulu. Alih-alih insecure seperti dulu, kini Shenina justru memilih untuk bersyukur dengan keadaannya.

Shenina menerima bagaimana pun kondisi wajahnya. Karena itu, ia juga memberi suntikan semangat kepada orang-orang yang memiliki keluhan sama sepertinya. Menurutnya, memiliki jerawat adalah hal yang sangat normal. Tinggal bagaimana diri kita pribadi bisa menerima keadaan tersebut dan mencintai diri sendiri.

"Gak ada yang salah dari jerawat. Jerawat itu normal. Kalau pun kalian insecure sama jerawat kalian, itu wajar bgt kok! Tapi aku yakin, kalian akan kuat ngelewatin semuanya," tandas Shenina Cinnamon. "Doaku untuk kita semua, semoga kita cepet mulus ya teman-teman."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait