Venna Melinda Ternyata Diselamatkan Janitor Hotel Usai Berlarian Teriak Minta Tolong
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Kronologi Venna Melinda alami KDRT dan selamat dari serangan Ferry Irawan sedikit demi sedikit mulai terungkap. Pihak keluarga menyebut Venna sempat diselamatkan oleh Janitor Hotel.

WowKeren - Venna Melinda resmi mempolisikan sang suami, Ferry Irawan usai diduga mendapat tindak KDRT di sebuah hotel di Kediri, Minggu (8/1). Kini, kasus pasutri yang belum sebulan menikah itu tengah ditangani Polda Jatim.

Polisi masih mendalami kasus ini lebih dalam dan memeriksa pihak terlapor. Di sela penyelidikan terungkap juga kronologi Venna selamat dari penganiayaan sang suami.

Diungkap adik Venna yakni Reza Mahastra, sang kakak sempat menghubunginya minta diselamatkan. Reza pun begitu terkejut sekaligus panik usai mendapati wajah Venna berlumuran darah.

"Saya sempat screenshot. Pembicaraan saya dengan Mbak Venna. Saya tanya; ada apa ini. Tapi karena tidak bisa dijelaskan dengan baik karena yang bersangkutan dalam kondisi histeris. Jadi, dia menelepon sambil minta diselamatkan," kata Reza di Mapolda Jatim, Selasa (10/1).

Aksi KDRT yang dialami Venna itu disebut terjadi di dalam kamar hotel. Venna yang terpukul dengan perilaku kasar Ferry pun langsung berusaha melarikan diri dan teriak minta tolong.


"Jadi, menurut yang bersangkutan, kejadian dalam kamar. Jadi sempat berteriak minta tolong," beber Reza.

Lebih lanjut, Ferry dikatakan sempat menghalangi Venna untuk keluar kamar. Syukur, Venna bisa melarikan diri dan berlarian ke lorong hotel dengan kondisi hidung berdarah-darah.

Sampai akhirnya, Venna bertemu dengan salah satu pegawai hotel yang sedang membersihkan kamar bekas tamu. Staf hotel itu begitu terkejut melihat keadaan Venna yang berantakan.

Melihat Venna panik, pegawai itu langsung menolong dan membawanya ke tempat yang aman. Hingga, akhirnya Venna berhasil menelepon beberapa kerabat dan mendatangi kantor polisi.

"Pada saat berlari ke koridor kebetulan sebelum masuk lift di tempat janitor ketemu sama staf hotel sedang bersih-bersih. Jadi saat berhadapan muka sama-sama kaget melihat Bu Venna dalam keadaan seperti itu. Terus Bu Venna minta tolong," terang Reza.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait