Shenina Cinnamon Pamer Wajah Penuh Jerawat, Ivan Fadila Diminta Bantu Venna Melinda - Topik Pagi
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Shenina Cinnamon yang tunjukkan wajah penuh jerawat. Kemudian ada Ivan Fadilla yang diminta bantu Venna Melinda.

Berita dari Venna dan Ferry Irawan yang perjanjian pranikahnya disorot lagi jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Song Hye Kyo yang kecantikannya jadi bahasan di foto lawas. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Bikin Angga Yunanda Bucin, Shenina Cinnamon Tunjukkan Wajah Penuh Jerawat

Shenina

InstaStory

Kabar pertama datang dari Shenina Cinnamon yang telah berjuang keras melawan rasa tak percaya diri saat awal-awal terjun ke dunia entertain. Hal itu dikarenakan Shenina dulu pernah berada di fase wajahnya yang dipenuhi dengan jerawat.

Kondisinya pun cukup parah, sehingga selama 5 tahun Shenina terus berusaha untuk menghilangkan jerawat-jerawat tersebut. Namun, hasilnya tak sememuaskan yang diinginkan Shenina.

Sudah mencoba berbagai cara untuk membuat wajahnya tampak mulus, namun Shenina tetap saja gagal. Sampai sekarang pun wajahnya masih terdapat jerawat, meski tidak separah dulu. Alih-alih insecure seperti dulu, kini Shenina justru memilih untuk bersyukur dengan keadaannya.

2. Ivan Fadilla Diminta Bantu Usai Venna Melinda Berlumuran Darah, Postingan Istri Cantik Janggal?

Shenina

Instagram

Berikutnya ada Ivan Fadilla Soedjoko yang ikut terseret pasca Venna Melinda berlumuran darah hingga terkapar di rumah sakit. Disaat Venna diduga jadi korban KDRT Ferry Irawan, Ivan eks suami pertama mendadak diserbu netter.


Bukan berniat menyudutkan Ivan, netizen rupanya ingin ayah Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini memberikan dukungan buat Venna. Netizen kasihan pada Venna dan menilai ibu tiga anak ini butuh support.

Sejauh ini Ivan belum buka suara dan fokus liburan di Jepang bersama istrinya, Sarni, dan anak mereka. Sementara itu, Sarni tak kalah disorot terkait unggahannya disaat Venna sedang ramai dibicarakan. Dikarenakan kasus Venna vs Ferry sedang viral, postingan Sarni ini malah diprotes janggal hingga dikira menyindir eks istr Ivan.

3. Perjanjian Pranikah Venna Melinda & Ferry Irawan Disorot Lagi, Isinya Sempat Buat Notaris Syok

Venna

instagram

Selanjutnya ada perjanjian pranikah Venna Melinda dan Ferry Irawan yang disorot lagi mengiringi kasus KDRT. Di awal pernikahan, Ferry menjelaskan bahwa ia ingin membuat perjanjian pranikah di mana isinya hanya menguntungkan Venna.

"Aku mau bikin perjanjian pranikah bahwa apa yang kamu miliki sekarang adalah untuk kamu," kata Ferry Irawan ketika itu dikutip dari tayangan YouTube. "Dan apa yang nanti kita dapat selama pernikahan, itu juga untuk kamu, apa pun itu."

Ketika itu pihak notaris yang mengurus perjanjian pranikah keduanya dibuat syok hingga minta Ferry memikirkan ulang. Alasan notaris minta Ferry memikirkan ulang karena ia belum pernah mengurus isi perjanjian seperti milik sang aktor tersebut. Permintaan itu membuat Ferry bisa jatuh miskin mendadak karena semua hartanya selama pernikahan diatasnamakan Venna Melinda.

4. Foto Lawas Song Hye Kyo Kembali Jadi Bahasan, Netizen Puji Kecantikan Alaminya

Song Hye Kyo

Koreaboo

Terakhir ada foto-foto masa kecil dan remaja Song Hye Kyo yang kembali disorot seiring dengan popularitas Netflix K-Drama "The Glory" yang dibintanginya. Aman untuk mengatakan bahwa Song Hye Kyo cantik sejak lahir. Bahkan foto-foto yang diambil di masa sekolah dasar pun sangat cantik.

Song Hye Kyo dikenal dengan matanya yang besar dan hidung yang mancung. Aktris kelahiran 1981 tersebut sudah memiliki semua fitur indah di wajahnya sejak masih balita. Bahkan potongan rambut yang kurang cantik pun tidak bisa mengurangi keelokan wajahnya.

Melihat foto kelulusan sekolahnya, Song Hye Kyo tumbuh persis sama dengan dirinya sekarang. Para netizen pun tak bisa tak memberikan pujian menanggapi visual aktris kelahiran Daegu itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait