Perjanjian Pranikah Venna Melinda & Ferry Irawan Disorot Lagi, Isinya Sempat Buat Notaris Syok
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda telah melaporkan suaminya, Ferry Irawan karena kasus dugaan KDRT. Sebelum menikah, keduanya pernah membuat perjanjian yang isinya ketika itu membuat notaris jadi syok.

WowKeren - Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan KDRT. Ia membawa dua barang bukti berupa baju dan handuk yang berlumuran darah. Ibunda dari Verrell Bramasta ini pun telah menjalani visum dan dinyatakan mengalami luka pada hidungnya karena mengalami tekanan dari kepala Ferry.

Sementara itu di tengah kasus KDRT, publik kembali menyoroti isi perjanjian pranikah Venna dan Ferry. Di awal pernikahan, Ferry menjelaskan bahwa ia ingin membuat perjanjian pranikah di mana isinya hanya menguntungkan Venna.

"Aku mau bikin perjanjian pranikah bahwa apa yang kamu miliki sekarang adalah untuk kamu," kata Ferry Irawan ketika itu dikutip dari tayangan YouTube.

"Dan apa yang nanti kita dapat selama pernikahan, itu juga untuk kamu, apa pun itu," sambung Ferry.


Ketika itu pihak notaris yang mengurus perjanjian pranikah keduanya dibuat syok hingga minta Ferry memikirkan ulang. Alasan notaris minta Ferry memikirkan ulang karena ia belum pernah mengurus isi perjanjian seperti milik sang aktor tersebut.

"Pas kita ke notaris nih, notarisnya cuma bilang, 'Pak, maaf banget, saya mau tanya, saya belum pernah ini buat perjanjian yang seperti ini'," ujar sang notaris ditirukan Ferry Irawan.

"Nggak apa-apa, saya nggak apa-apa kok," ujar Ferry Irawan. Permintaan itu membuat Ferry bisa jatuh miskin mendadak karena semua hartanya selama pernikahan diatasnamakan Venna Melinda.

Venna Melinda pun ikut menegaskan jika nantinya semua harta yang ada pada pernikahan mereka akan diatasnamakan untuk dirinya. "Soalnya kan nanti kalau menikah semua harta untuk aku," pungkas ibunda Athalla Naufal ini.

Sementara itu foto Venna Melinda dengan keadaan wajah bercucuran darah keluar dari hidung membuat publik bergidik. Dalam foto yang beredar, Venna tampak menangis usai diduga mengalami KDRT dari Ferry.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru