Perjanjian Pranikah Venna Melinda dan Ferry Irawan Terkuak, Isinya Bikin Notaris Syok!
Instagram
Selebriti

Ferry Irawan tak main-main saat membuat perjanjian pranikah dengan Venna Melinda sebelum keduanya resmi jadi suami istri. Lantas apa isi perjanjian tersebut yang membuat pihak notaris sampai geleng-geleng kepala?

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah menikmati indahnya jadi pasangan pengantin baru. Tepat pada Senin (7/3) lalu, Venna resmi dipersunting Ferry secara agama dan di mata hukum.

Namun, siapa menyangka jika pasangan yang tak lagi muda ini membuat perjanjian pranikah sebelum sah menjadi suami istri. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Ferry Irawan sebelum resmi menikah dengan ibunda Verrell Bramasta tersebut.

Tak neko-neko, Ferry hanya memiliki satu permintaan untuk Venna Melinda. Venna pun sempat penasaran hingga dibuat tak menyangka saat mendengar satu permintaan itu dari Ferry.

"Aku sempet bilang gini, kalau sampai kita ada hubungan dan ke jenjang yang lebih jauh (menikah) aku cuma minta satu sama kamu," ucap Ferry Irawan di kanal YouTube Orami Entertainment. Dan rupanya hal yang dimaksud Ferry ini behubungan dengan harta keduanya nanti sebagai pasangan setelah menikah.

"Aku mau bikin perjanjian pranikah, bahwa apa yang kamu miliki sekarang adalah untuk kamu," katanya menjelaskan. "Dan apa yang nanti kita dapet salama pernikahan, itu juga untuk kamu, apapun itu."


Tak ayal isi perjanjian pranikah yang dibuat oleh Ferry Irawan benar-benar mengejutkan pihak notaris. Sosok notaris yang mengurus perjanjian pranikah mereka bahkan menanyakan keyakinan tersebut pada Ferry Irawan.

"Pas kita ke notaris nih, notarisnya cuma bilang 'pak maaf banget, saya mau tanya, saya belum pernah ini buat perjanjian yang seperti ini'," ujar Ferry Irawan mengingat ucapan sang notaris.

Lebih lanjut, sang notaris kemudian memberitahukan soal ke depannya terkait perjanjian pranikah tersebut. Ferry Irawan disebut tak akan bisa membawa apa pun jika pernikahan dengan Venna Melinda berakhir perpisahan.

Mengejutkannya, Ferry Irawan tak masalah dengan hal itu. "Nggak papa ini pak? Saya baru pertama kali bikin perjanjian yang kaya begini," tanya sang notaris lagi. "Nggak papa, saya nggak papa kok," ucap Ferry menegaskan.

Venna Melinda pun ikut menegaskan jika nantinya semua harta yang ada pada pernikahan mereka akan diatasnamakan untuk dirinya. "Soalnya kan nanti kalau menikah semua harta untuk aku," tutup Venna Melinda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait