Haji Faisal Mendadak Pamer Foto Bibi Suami Vanessa Angel Bareng Idola, Captionnya Nyesek
Instagram/bibliss
Selebriti

Haji Faisal memicu simpati saat memamerkan foto putra sulungnya, Bibi Andriansyah. Haji Faisal tak cuma memajang foto Bibi bersama sosok tokoh idola tetapi juga menuliskan pesan haru seolah rindu pada sang putra.

WowKeren - Haji Faisal dikenal sebagai sosok ayah penyayang. Ia sempat murka dan menyindir tukang pansos yang mengumbar aib Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Cucu saya adalah anak yang tidak berdosa. Jadi jangan disakiti dan mamanya sudah almarhum, tidak pantas kita sebut hal-hal yang kurang tepat pada dirinya. Kebaikannya sekarang yang kita angkat," ujar Faisal. Bagaimanapun, Vaness, Febri (Bibi) adalah manusia juga. Cucu saya juga manusia."

Seolah merindukan sosok Bibi, Haji Faisal juga mengunggah foto sang putra sulung. Tak sendiri, Bibi ditemani sosok idola yang tak lain adalah Menkumham Yasonna Laoly.

Melihat putranya bersama orang penting, Haji Faisal merasa bangga. Disisi lain, ia juga sedih karena sosok Bibi kini telah tiada.

"Begitu senangnya hati Papa, waktu itu melihat kamu berpoto dengan orang yg kau kagumin,namun waktu rupanya cepat berlalu, semoga kamu tenang dan Damai di sisi yg maha kuasa ,Aamiin 😭😭😭," ujar Haji Faisal.


Unggahan haru Faisal ini memicu reaksi dari netter. Banyak yang bersimpati dan mencoba menguatkan Haji Faisal.

"Mgkn Seindonesia trt merasakan Kepergian alm bibi😢😢 yg sbr ya pak AJ I smg alm husnul khotimah," kata netter. "Pasti opa lagi kangen da feby😢," seru fans. "Aamiin.Al-Fatiha untuk uda bibi dan kak vanes," ujar netter.

Saat ini, Haji Faisal masih berjuang untuk hak asuh dan perwalian Gala. Menurut rencana, pihak Doddy Sudrajat akan hadir dalam sidang lanjutan 9 Maret.

"InsyaAllah bakal hadir karena ini bagian dari pembuktian tergugat," kata pengacara Doddy, Tegar Firmansyah. "Bukti akan kita sampaikan di persidangan."

Menariknya, Doddy malah diterpa isu pisah dengan Puput Sudrajat menjelang momen penting tersebut. Ia sempat muncul dan mencoba mengambil hati Puput yang dinilainya sebagai ibu terbaik buat Mayang. Doddy seolah melunak dan mencoba mengajak Puput baikan karena Mayang menangis.

"Sejak lahir kamu ngk pernah mengenal mama karena mama hrs pergi utk selama lamanya meninggalkan bayi mungil yg bernama mayang dan selama 12 thn daddy yg mengurus, merawat menjaga dan mendidik mayang sendiri tanpa mama smp akhirnya Allah memberi daddy jodoh dan mayang mendapatkan mama sambung yg sangat menyayangi mayang dgn setulus hati," tutur Doddy. "Semoga mama puput bisa menjadi pengganti almh.mama lucy walaupun mama puput sbg ibu sambung tapi melihat kebersamaan mayang dan mama puput difoto ini betapa mayang sangat sayang juga dgn mama puput 😍."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait