Terkuak Alasan Syifa Hadju dan Rizky Nazar Ogah Buru-Buru Nikah, Julukan Couple Goals Kurang Pantas?
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syiifa Hadju dan Rizky Nazar kompak mengatakan tidak dikejar target untuk menikah. Syifa juga menanggapi sebutan couple goals yang disematkan kepadanya dan Rizky Nazar oleh netizen.

WowKeren - Rizky Nazar dan Syifa Hadju seringkali disebut sebagai couple goals oleh netizen. Walau dijuluki sebagai pasangan kekasih idaman, keduanya mengaku belum buru-buru menikah.

Soal pernikahan, Syifa merasa masih harus bertanggung jawab untuk dirinya sendiri dulu. Ia juga mengatakan pernikahan butuh waktu persiapan yang matang dan tidak semudah itu dilakukan.

"Jalanin aja dulu, yang penting aku nggak mau pernikahan adalah sesuatu yang harus diburu-buru dan aku nggak mau nge-pressure siapa pun di hubungan ini untuk buru buru nikah," kata Syifa Hadju di preskon series '17 Selamanya', MD Pictures di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (8/3) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Karena kan emang baik, banyak yang harus dipersiapkan dan nggak semudah itu. Sebenarnya aku dan dia masih tanggung jawab untuk diri kita masing masing," sambung Syifa Hadju.


Pendapat senada diungkap oleh Rizky Nazar. Ia mengaku masih ingin menjalani hubungan asmara dengan santai.

"Ya udahlah nggak usah buru-buruin. Yang penting kita jalani aja," ucap Syifa. "Ya kita memang masih punya tanggung jawab masing-masing, punya goals masing-masing. Sama kayak yang Syifa omongin kita masih santai lah. Selama masih sendiri, apa yang kita kerjain kita fokusin dulu," timpal Rizky Nazar.

Syifa Hadju juga menanggapi sebutan couple goals yang disematkan kepadanya dan Rizky Nazar. Ia justru merasa masih banyak kekurangan untuk mendapatkan sebutan seperti itu.

"Nggak couple goals juga sih. Ya biasalah, pasangan pasti banyak shipper," ujar Syifa. "Senang sih, tapi kalau di panggil couple goals, nggak goals-goals amat. Kita masih banyak kekurangannya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru