Puput Nangis Usai Isyaratkan Pisah dari Doddy, Dulu Nyaris Cerai Gegara Kasus Vanessa Angel?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Puput Sudrajat sempat memperlihatkan wajah sedih sembari menahan tangis usai diduga ada masalah dengan sang suami, Doddy. Sebelumnya, ibu tiri Vanessa Angel itu juga pernah dikabarkan minta cerai di 2020.

WowKeren - Puput selama ini sudah berusaha menjadi istri terbaik buat Doddy Sudrajat. Ibu tiri Vanessa Angel itu bahkan berusaha tegar ketika Doddy diisukan selingkuh dengan wanita lain.

"Mama Puput sabar ya, ibu sambung gak ngapa-ngapain tetap kelihatan salah," ujar fans memberikan dukungan. "Yang penting tidak salah di mata suami, anak-anak, dan yang utama mata Tuhan. Cukup di mata netizen ya say," kata Puput.

Sayangnya, rumah tangga pasangan yang beda usia 15 tahun itu kembali diisukan retak. Puput sempat mengisyaratkan pisah dari Doddy. Ia juga mengganti nama akun Instagram serta menghapusi beberapa foto kebersamaan dengan Doddy.

TikTok

Puput Sudrajat Menangis

Tak cuma itu, Puput sempat terciduk menangis seolah tertekan. Ia terlihat sedih namun tak mengungkap apa yang jadi pemicunya. "Cry if it makes you calm," demikian keterangan di video TikTok akun puput100ly_85.


Sementara itu, Puput sebelumnya pernah diisukan meminta cerai dari Doddy. 2020 lalu, media Grid.id mengabarkan jika Puput menjalani proses sidang cerai dengan Doddy.

"Tinggal nunggu ketok palu, udah sidang, tinggal nunggu sidang selanjutnya ketok palu, itu yang terbaik," kata Puput. "Aku enggak bisa yang Daddy mau, Daddy terlalu baik untuk tante. Tante berusaha mengikuti, ditambah masalah terus, selalu berbeda pola pikir, tante lelah."

Tak cuma sudah tak sepaham, Puput mengisyaratkan kalau kasus prostitusi hingga obat-obatan yang menjerat Vanessa juga menjadi pemicu masalah. Walau awalnya bersabar, Puput menyadari kalau dua kasus itu cukup berdampak dalam kehidupannya.

"Betul, ya sebetulnya untuk kasus Vanessa, walaupun saya mama sambung, ada dampaknya tidak bisa dipungkiri, dampak ke tante, adik-adiknya," kata Puput. "Ya. itu salah satu faktor, tapi yang paling itu karena apa ya tante tidak sepaham lagi dengan Daddy."

Sementara itu, Doddy masih belum buka suara atas rumor miring keretakan dengan Puput. Ia sendiri diduga tertekan karena dihujat netter hingga terkait masalah dengan Haji Faisal.

Salah satu sindiran yakni Doddy dicibir iri karena keluarga Faisal hingga Fujianti Utami tante Gala mendapat fasilitas kamar mewah dari crazy rich Anggie Paturusi. Saat ini, Anggie memang terus aktif membantu Haji Faisal yang sibuk merenovasi rumah baru Gala hasil dari penggalangan donasi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru