Kim Wooseok Usung Konsep Seksi di Comeback Terbaru, Begini Sederet Potret Maskulinnya
Instagram/woo.ddadda
Selebriti

Kim Wooseok baru saja menyapa penggemar melalui comeback solonya melalui album '3rd Desire (Reve)'. Kali ini, member UP10TION itu mengusung konsep seksi dan dewasa.

WowKeren - Kim Wooseok telah merilis enam lagu dalam album solo ketiganya yang bertajuk "3rd Desire (Reve)" pada Senin (7/3) kemarin. Album tersebut disinyalir merupakan kelanjutan dari "1st Desire (Greed)" dan "2nd Desire (Tasty)".

Member UP10TION itu mencoba keluar dari zona nyaman dengan menampilkan sisi dirinya yang seksi dan dewasa. Pasalnya, Kim Wooseok dikenal sebagai idol yang memiliki citra imut dan menggemaskan. Secara garis besar, "3rd Desire (Reve)" mengambil sudut pandang seorang anak laki-laki yang mengungkapkan mimpi dan harapannya untuk masa depan.

Album "3rd Desire (Reve)" didominasi oleh suara bass dan gitar, sehingga Kim Wooseok akan mencoba konsep musik lain di masa depan. Ia ingin menjajal musik band dengan menggunakan instrumen dan suara yang berbeda untuk menunjukkan citra baru seorang Kim Wooseok. Tengah disambut hangat, yuk intip sederet potret maskulin Kim Wooseok yang sukses menjerat hati wanita.

(wk/raud)

1. Sosok Anak Berbakti


Sosok Anak Berbakti
Twitter/KWS_official_

Pelantun lagu "Red Moon" ini merupakan sosok anak yang berbakti. Kim Wooseok mengaku telah melunasi hutang orangtuanya sekitar 100 juta won (Rp1,2 miliar) dengan bayaran pertamanya kala debut di X1. Hal itu sebagai bentuk terima kasihnya kepada orangtua karena membantu hidupnya selama 5 tahun menjalani masa trainee.

2. Visualnya Memikat Hati


Visualnya Memikat Hati
Twitter/KWS_official_

Salah satu daya pikat Kim Wooseok adalah visualnya yang memesona. Kim Wooseok bahkan pernah menjadi topik hangat karena foto ID-nya zaman sekolah tersebar di internet karena dianggap tak mengalami glow up. Tak mengherankan, jika postingan Instagram Kim Wooseok selalu menuai pujian dari netizen.

3. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Twitter/KWS_official_

Idol berzodiak Scorpio tersebut juga menunjukkan sisi pecinta binatang karena mudah akrab dengan anjing. Pasalnya, Kim Wooseok sempat menjadi bintang tamu di program KBS "Dogs Are Incredible" di episode 30 dan 51.

4. Lebarkan Sayap Ke Akting


Lebarkan Sayap Ke Akting
Twitter/KWS_official_

Kim Wooseok diketahui telah melebarkan sayap ke dunia seni peran. Ia memulai debut aktingnya dalam web series "Twenty-Twenty" sebagai pemeran utama laki-laki. Kim Wooseok juga berpartisipasi dalam drama TvN "Bulgasal: Immortal Souls" sebagai reinkarnasi dari putra Lee Jin Wook yang sempat hidup 600 tahun lalu.

5. Gagah Dalam Balutan Baju Tradisional


Gagah Dalam Balutan Baju Tradisional
Twitter/KWS_official_

Selebriti yang lahir pada tahun 1996 itu tampil gagah dalam balutan baju tradisional Korea Selatan. Kim Wooseok berhasil menunjukkan sisi maskulinnya ketika mengenakan hanbok yang berwarna navy dan putih.

6. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Instagram/woo.ddadda

Penyanyi "Switch" ini termasuk dalam artis multitalenta. Tak hanya jago menari dan berakting, Kim Wooseok juga memiliki kemampuan untuk menciptakan lagu. Ia bahkan berpartisipasi dalam pembuatan album "2nd Desire (Tasty)" sebagai penulis lirik dan komposer musik.

7. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Twitter/KWS_official_

Mantan pasangan Jeon Somi sebagai MC di program musik "The Show" itu telah membuktikan dirinya sebagai selebriti berprestasi. Kim Wooseok berhasil membawa pulang trofi Voice Award dari Soribada Best K-Music Awards dan piala New Star Award di Asia Model Awards 2021.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru