Visual Kim Wooseok Tuai Pujian Selangit di Postingan Barunya Ini
Selebriti

Kim Wooseok membagikan postingan baru di akun Instagram @woo.ddadda miliknya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengunggha foto-foto hasil pemotretan dengan majalah DAZED Korea.

WowKeren - Selama ini Kim Wooseok cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Salah satu yang paling ditunggu penggemar pastinya adalah selfie gantengnya.

Baru-baru ini, Kim Wooseok membagikan postingan baru di akun Instagram @woo.ddadda miliknya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengunggah foto-foto hasil pemotretan dengan majalah DAZED Korea.

Salah satu foto unggahan Kim Wooseok menampilkan dirinya yang terlihat ganteng berbalut hoodie biru serta jaket bomber. Di foto berikutnya, member UP10TION tersebut lagi-lagi berbagi selfie ganteng.


Postingan Kim Wooseok ini sukses menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk idol yang sempat tergabung dalam X1 itu.

"Terlalu cantik untuk digambarkan dengan kata-kata," komentar netizen. "Visualnya... Terima kasih sudah membuatku tersenyum hari ini, Wooseok. Ayo kita bertemu jam 10," kata netizen lainnya. "Aku ingin bertemu denganmu setiap hari. Tolong unggah foto-foto LieV Day bersama fans. Aku cinta padamu, Kim Wooseok," ujar yang lain.

"Konsep ini sangat keren dan cantik. Wooseok, kau kelihatan antusias!" kata netizen. "Sejauh ini, tidak akan idol yang seperti ini. Peri ataupun bukan, Kim Wooseok. Aku benar-benar tidak bisa mengatakannya," komentar yang lain. "Visual Wooseok sangat bersinar," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru