Makin Cantik dengan Rambut Baru, Gaya Chaeryeong ITZY Justru Dikritik 'Maksa'
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Dalam dua foto yang diunggah ke akun Instagram resmi ITZY, Chaeryeong memamerkan rambut barunya yang kini berwarna hitam. Idol tersebut sebelumnya mengusung rambut merah.

WowKeren - Chaeryeong ITZY membagikan potret terbarunya di Instagram. Namun gayanya dalam foto menuai komentar julid dari netizen.

Dalam dua foto yang diunggah ke akun Instagram resmi ITZY, Chaeryeong memamerkan rambut barunya yang kini berwarna hitam. Idol tersebut sebelumnya mengusung rambut merah.

Makin Cantik dengan Rambut Baru, Gaya Chaeryeong ITZY Justru Dikritik \'Maksa\'

Source: Instagram

Tidak bisa dipungkiri bahwa Chaeryeong terlihat fresh dengan rambut hitam. Penampilannya dalam mirror selfie yang diunggah benar-benar cantik dan menawan.

Sayangnya, netizen mengkritik gaya Chaeryeong terlalu "maksa." Adik kandung Lee Chaeyeon eks IZ*ONE itu disebut tidak memiliki vibe yang kuat untuk terlihat memukau dalam foto.


Namun banyak yang tidak setuju dan memuji penampilan Chaeryeong dengan rambut barunya. Bahkan beberapa mengatakan bahwa Chaeryeong adalah member tercantik di ITZY.

"Dia cantik kok," komentar netizen. "Kenapa semua orang selalu seperti ini terhadap Chaeyeong? Padahal dia cantik banget dengan rambut hitam," tambah netizen lain. "Aku tidak tahu tentang orang lain tapi menurutku dia member tercantik di ITZY. Aku hanya merasa dia sangat cantik," sahut yang lain.

"Aku tidak pernah mengerti kebencian yang dimiliki beberapa orang untuk wanita ini. Aku juga tidak terlalu menyukai ITZY, namun, setiap kali ada video dia muncul, dia selalu tampak sangat cantik bagiku. Chaeryeong juga imut banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY akan merilis single Jepang perdana bertajuk "Voltage." JYP sudah mulai gencar mempromosikan single yang akan dirilis pada 6 April mendatang.

Dalam berita terkait, dilaporkan oleh Billboard bahwa Republic Records dan JYP Entertainment telah menambahkan ITZY ke kemitraan strategis mereka yang awalnya hanya menyertakan TWICE. Ini untuk kegiatan mereka di Amerika.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait