Kembali Ngantor Usai Sembuh Dari COVID-19, Erick Thohir Seru-Seruan Bersama Staf Kementerian BUMN
Instagram/erickthohir
Nasional

Selama positif COVID-19, Menteri BUMN Erick Thohir melakukan isoman selama sepekan, sehingga tidak melakukan aktivitas di kantor. Kini, Erick telah dinyatakan sembuh.

WowKeren - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebelumnya dinyatakan positif COVID-19. Alhasil, Erick pun tidak beraktivitas selama sepekan di kantor lantaran harus melakukan isolasi mandiri.

Namun kini, Erick diketahui telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan kembali beraktivitas seperti biasa. Erick diketahui telah sembuh dari COVID-19 sejak dua hari yang lalu. Ia bahkan telah melakukan aktivitas di kantor Kementerian BUMN.

Di balik kembalinya Erick beraktivitas di kantor itu ada hal menarik. Para staf Kementerian BUMN tampak menyambut kembalinya Erick menjalani aktivitas di kantor dengan berjoget ala TikTok.

Dalam unggahan di Instagram resminya, @erickthohir, Erick tampak berjoget yang saat ini tengah trending bersama sejumlah stafnya.

Adapun tampak keseruan Erick bersama staf berjoget Darari Challenge. Ternyata, sebelum melakukan joget TikTok itu, Erick tampaknya sempat melakukan latihan terlebih dahulu beberapa kali.


"Di balik layar Darari Challenge. Kata mereka, ini untuk merayakan saya kembali beraktivitas di kantor," tulis Erick di Instagram, dilihat pada Selasa (8/3).

Erick pun merasa dikerjai oleh para stafnya lantaran beberapa kali salah gerakan. Erick yang posisinya berada di tengah-tengah para stafnya itu tampak kebingungan saat melakukan latihan joget TikTok.

"Gini toh rasanya dikerjain staf sendiri. Baik…tunggu saya kerjain balik ya," ungkap Erick.

Erick bahkan mengeluarkan celotehan bisa pulang pukul 7 malam, lantaran dirinya yang tak kunjung bisa mengikuti gerakan joget TikTok tersebut. "Kayaknya sampai jam 7 malam," ujar Erick dalam video joget yang diunggahnya di Instagram.

Video joget TikTok Erick itu pun lantas mendapat banyak komentar dari para warganet. Banyak yang mendoakan kesehatan Erick beserta staf Kementerian BUMN, bahkan ada juga yang ikut senang melihat keseruannya bersama para karyawannya.

"Semoga sehat terus pak Mentri & semua staff nya," tulis pemilik akun @yuni****. "Seru banget pak," timpal pemilik akun @r_jen****.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait