Hempas Imej Imut, Kim Wooseok Buka-Bukaan Usung Tema Dewasa di Album Trilogi '3RD Desire (Reve)'
Instagram/woo.ddadda
Musik

'3RD DESIRE (Reve) yang merupakan kelanjutan dari album Kim Wooseok UP10TION sebelumnya '2ND DESIRE (TASTY). Lewat album ini, ia menunjukkan sisi seksi dan dewasa jauh dari imej-nya yang imut-imut.

WowKeren - Secara bertahap, Kim Wooseok UP10TION telah mengungkapkan comeback solonya lewat album EP ketiganya. Baru-baru ini, idola satu ini mengadakan showcase yang membahas tentang albumnya.

Pada Senin (7/3), Kin Wooseok berbicara tentang judul lagu "Switch" yang termasuk dalam album EP-nya, "3RD DESIRE (Reve)". Selama showcase, dia mengakui bahwa sudah lama comeback-nya dan mengungkapkan bahwa dia bekerja keras untuk menyelesaikan seri "DESIRE" -nya.

Untuk comeback kali ini, para penggemar dapat mengharapkan sisi baru dari Kim Wooseok, Dia bekerja keras dan bersikeras untuk mengekspresikan emosi aslinya dalam musiknya. Kim Wooseok mencurahkan seluruh tenaganya hingga air matanya ke semua lagu di mini album ketiganya ini.

Untuk comeback kali ini, para penggemar dapat menantikan pertumbuhannya yang berkelanjutan sebagai penyanyi solo, komposer, produk musik sekaligus penulis lirik untuk "3RD DESIRE (REVE)" dimana Kim Wooseok sangat terlibat dalam proses kreatif. Album ini berfokus pada konsep mimpi yang mengungkapkan keinginan manusia dengan cara seperti itu.

Kim Wooseok berusaha menampilkan visual yang fantastis. "Album ini dari sudut pandang seorang anak laki-laki dan mengungkapkan mimpi dan harapan indah mereka menuju masa depan," ungkap Kim Wooseok.

Lewat album ini, Kim Wooseok berubah menjadi tipe ideal dalam mimpi. Ia menjadi seseorang yang ingin ditemui semua orang dalam mimpi mereka.

Dalam album ini, Kim Wooseok mampu mengekspresikan konsep visual album secara luar biasa. Hasilnya, penggemar tidak hanya dapat menikmati gambarnya tetapi juga menikmati apa yang disebut Kim Wooseok sebagai gambaran dari suasana hati.

Album ini sangat berbeda dari album sebelumnya yang bertajuk "2ND DESIRE (TASTY)." Di sana, idola pria tersebut menunjukkan sisi imut dan energiknya dengan lagu "Sugar." Namun, di lbum ketiga ini dengan sempurna menampilkan pertumbuhannya sebagai seorang artis menawarkan sisi yang lebih dewasa dan seksi.

Selama showcase media, Kim Wooseok berbicara tentang setiap lagu di EP ketiganya. Lagu pertama, "Ghostin'," memiliki suara gitar dan bass yang kuat dengan getaran yang agak suram namun macho. Paduan suara menampilkan garis melodi Latin yang sentimental. Teknik staccato string menambahkan aura sederhana namun menarik pada lagu tersebut.

Lagu tersebut merupakan perpanjangan dari lagu sebelumnya "NEXT" yang ditampilkan dalam "2ND DESIRE (TASTY)." Lagu berikutnya adalah "Switch" yang diambil untuk mengikuti kisah seorang pemimpi yang berdiri di perbatasan mimpi dan kenyataan. Ini adalah lagu pop-dance dengan melodi unik di atas garis bass dan gitar berirama.


Sentimen seperti cermin melalui lagu itu menyegarkan dan dengan sempurna menceritakan kisah seorang pemimpi yang berdiri di perbatasan mimpi dan kenyataan. Berbagai perubahan di setiap bagian sedang menonjolkan pendengarnya untuk memberikan ilusi dalam mimpi.

Kisah ini diceritakan berkat cara ekspresi Kim Wooseok yang halus. Lagu ini disusun dan ditulis oleh Kim Wooseok sendiri dimana bagian favoritnya adalah pra-chorus.

Lagu ketiga yang ditampilkan adalah "What More Can I Do?" Lagu ini memiliki getaran yang hangat dan seperti mimpi. Pendengar dapat bersantai dengan suara synthesizer yang unik. Liriknya, lagu ini tentang membiarkan pasangannya tahu bagaimana mereka telah menjadi nafas seseorang dan seberapa besar mereka ingin menjadi kekasih.

Lalu ada lagu "Shame" yang merupakan daftar keempat dalam album tersebut. Ini adalah lagu R7B dengan tempo lambat. Liriknya berbicara tentang waktu rahasia, seperti adegan film dengan getaran seperti mimpi.

Berikutnya adalah "When Spring Comes" yang merupakan lagu balada yang lembut dan hangat. Suara hangat dan sentimental Kim Wooseok mengungkapkan kegembiraan dan kegugupan yang dirasakan seseorang dengan pasangannya.

Kemudian di lagu terakhir di album ini berjudul "Satisfied." Ini adalah lagu terakhir dalam trilogi "DESIRE" Kim Wooseok dengan menghadirkan getaran yang bebas dan dewasa, menyanyikan tentang tiga keinginan manusia, "GREED," "TASTY," dan "REVE." (Keserakahan, Kenikmatan Kesenangan).

Selama showcase, Kim Wooseok menampilkan single terbarunya, "Switch" untuk pertama kalinya! Idola pria tersebut dengan sempurna menampilkan koreografi poin. Idola pria ini memamerkan sisi keren dan karismatiknya dibandingkan dengan comeback sebelumnya.

Saat "2ND DESIRE (TASTY)", Kim Wooseok memamerkan sisi manisnya dengan "Sugar". Dengan lagu utama "Switch" membuktikan bahwa Kim Wooseok adalah seorang idola dengan bakat yang mumpuni. Idola itu terkesan dengan vokal manis dan koreografi yang menunjukkan citra seperti mimpi. Kim Wooseok jelas merupakan tipe ideal untuk siapa saja dan semua orang.

Ketika ditanya tentang konsep apa yang ingin dilakukan di masa mendatang mengingat ia telah mencobanya di masa lalu. "Untuk rilis mendatang, aku ingin mencoba suara band dengan menggunakan instrumen dan suara yang berbeda untuk menunjukkan citra dan pesan baruku," ungkap Kim Wooseok kemudian.

Sementara itu, album Kim Wooseok "3RD DESIRE (REVE)" telah resmi dirilis pada 7 Maret. Di samping perilisan albumnya, Kim Wooseok telah merilis video musik lagu utamanya "Switch".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru