Marisa Tomei Klaim Belum Dapat Honor dari Film Pete Davidson, Ternyata Sudah Dibayar Lunas di Muka?
Film

Sumber yang dekat dengan Pete Davidson mengatakan jika pemenang Oscar itu telah dibayar secara penuh lebih dari satu juta dolar bahkan sebelum produksi dimulai.

WowKeren - Bintang "Spider-Man: No Way Home" Marisa Tomei baru-baru ini mengklaim bahwa dia belum menerima pembayaran untuk perannya dalam komedi 2020, "The King of Staten Island". Ini merupakan film drama komedi garapan Judd Apatow dengan skenario yang ditulis oleh Apatow, Pete Davidson, dan Dave Sirus.

Namun demikian, sumber yang dekat dengan Davidson, penulis dan bintang film, mengatakan pemenang Oscar itu dibayar bahkan sebelum produksi dimulai. Seorang sumber yang mengetahui situasi tersebut mengatakan kepada Page Six bahwa Tomei telah dibayar secara penuh.

"Marisa Tomei dibayar 100 persen untuk film itu. Faktanya, dia dibayar di muka, lebih dari satu juta dolar," kata seorang sumber. "Dia pasti bingung."


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Rolling Stone, Tomei mengklaim bahwa dia harus menghubungi Davidson untuk menanyakan tentang gajinya untuk film itu. Film tersebut merupakan semi-otobiografi hidupnya setelah kehilangan ayahnya yang merupakan pemadam kebakaran, Scott Davidson, pada 11 September 2001. Aktris ini memerankan ibunya dalam film tersebut.

"Saya sebenarnya baru saja berbicara dengan Pete hari ini, karena saya seperti, 'Saya tidak pernah dibayar untuk itu. Bagaimana denganmu?'" kata aktris yang memerankan Bibi May Peter Parker Tom Holland. "Di era transparansi ini, bisakah kita bicara?"

Kendati demikian, ia menambahkan bahwa dirinya senang untuk bisa mengerjakan proyek itu. ia juga tak lupa memuji Davidson yang menurutnya memiliki bakat peran yang luar biasa, cukup blak-blakan namun sangat sensitif.

"Tapi meskipun begitu, aku bersenang-senang. (Dengan pendekatan sutradara) Judd (Apatow) untuk improvisasi yang luas," paparnya. "Saya dengan semua (komika) stand-up ini. Itu sangat membebaskan. Benar-benar mengubah cara saya mendekati setiap karakter ke depan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru