Taylor Swift Puji Penampilan Zoe Kravitz di 'The Batman': Catwoman Impian!
Film

Taylor Swift dan Zoe Kravitz telah menjalin persahabatan selama beberapa tahun sementara Kravitz telah mendapatkan sambutan hangat untuk penampilannya di 'The Batman'.

WowKeren - Penyanyi Taylor Swift turut memberikan pujian pada film Warner Bros. yang baru-baru ini dirilis, "The Batman". Pujian itu secara khusus ia layangkan pada Zoe Kravitz, yang berperan sebagai Catwoman atau Selina Kyle di film itu.

Pujian itu ia sampaikan lewat unggahan di Instagram Story-nya. Ia bahkan menyebut bawah peran Catwoman yang diperankan oleh Kravitz adalah sesuai ekspektasinya.

"@zoeisabellakravitz adalah Catwoman impian saya," tulis Swift dengan gambar Kravitz dalam pakaian serba hitam. "The Batman sungguh fenomenal!!!"

Sebagaimana diketahui, Swift dan Kravitz berbagi gelembung COVID London pada tahun 2020 sementara aktris itu syuting bersama Robert Pattinson yang berperan sebagai Batman tituler (alias Bruce Wayne). Swift bahkan membantu temannya dengan pemotretan dengan mengedepankan protokol jarak sosial untuk edisi 'Great Performers' The New York Times Magazine pada saat itu.


Pemimpin redaksi Jake Silverstein mengatakan kepada WWD bahwa Kravitz sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. "Zoe bersikap sangat ketat tentang (pedoman jarak sosial) karena dia sedang syuting film The Batman, dan Taylor Swift ada di tempatnya dan bersedia membantu," ujarnya.

Swift dan Kravitz telah menjalin persahabatan selama beberapa tahun. Kravitz bergabung dengan Swift, Cara Delevingne, Dakota Johnson, dan selebriti lainnya di restoran The Fat Radish di New York City pada tahun 2016 lalu. Kravitz telah mendapatkan sambutan hangat untuk penampilannya di "The Batman", yang dia katakan minggu lalu saat berbicara dengan Jimmy Fallon, mengatakan bahwa dia menggunakan metode penuh.

"Jika saya berperan sebagai Catwoman, saya akan belajar mengenai kucing. Saya akan minum susu dari mangkuk," kata Fallon yang kemudian dijawab oleh Kravitz, "Saya sudah melakukannya."

Dia juga banyak bergaul dengan kucing. "Mereka mencoba membuat saya mengenal kucing yang merupakan kucing Selina, dan lucunya, mereka akan berkata, 'Latihan pukul 1:30, dan kemudian cat time dan saya merasa seperti, 'Apa itu waktu kucing?' Dan itu rupanya menempatkan saya di sebuah ruangan dengan banyak kucing," jelasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait