Ulah Robert Pattinson Curi Banyak Kaus Kaki dari Lokasi Syuting 'The Batman' Bikin Warner Bros Heran
Warner Bros. Pictures
Film

Warner Bros. mengingatkan Robert Pattinson bahwa pada dasarnya tidak apa-apa membawa pulang properti syuting, namun jumlah kaus kaki yang dicuri Pattinson terlalu banyak.

WowKeren - Aktor utama "The Batman" Robert Pattinson mengakui jika selama melakukan syuting film itu, ia rupanya kerap membawa pulang properti peraga. Aktor itu tampaknya terlalu berdedikasi untuk memainkan Caped Crusader sehingga dia mendapati dirinya membawa pulang beberapa kaus kaki setelah syuting adegan.

Pattinson berbicara kepada Ali Plumb dari BBC Radio 1 tentang "The Batman", di mana dia ditanya apakah dia pernah membawa pulang perlengkapan dari lokasi syuting. Setelah mengakui bahwa hampir tidak mungkin untuk menyelundupkan apa pun dari set film ini, Pattinson berbicara tentang WB yang berbicara kepadanya soal itu.

Warner Bros. harus selalu mengingatkan Pattinson lantaran aktor itu mencuri terlalu banyak kaus kaki Dark Knight dari lokasi syuting. Dengan nada bergurau, Warner Bros. mengingatkan bahwa tidak apa-apa membawa pulang properti syuting, namun jika itu terlalu banyak maka mereka akan mengingatkannya.


"Saya terus diingatkan Warner Bros," ungkap Pattinson. "Mereka akan berkata, 'Kamu tahu, tidak apa-apa untuk mengambil beberapa, tetapi kamu mengambilnya setiap hari (tertawa). Berapa banyak kaus kaki yang kamu butuhkan, karena kita telah syuting selama setahun?'"

Pattinson memainkan Bruce Wayne muda di awal kariernya sebagai Batman. Sutradara Matt Reeves mengatakan film ini terinspirasi oleh Batman seri DC: The Long Halloween oleh Jeph Loeb dan Tim Sale, Batman: Ego and Other Tails karya Darwyn Cooke, dan Batman: Year One karya Frank Miller dan David Mazzucchelli.

"The Batman" mendapat sambutan yang positif sejak dirilis di box office. Film ini telah meraup 5,3 juta dolar AS untuk pemutaran pratinjau resmi Kamis malam di AS. Laporan menyatakan bahwa reboot Batman Matt Reeves telah menghasilkan 1,7 juta di Korea mulai dari Selasa.

"The Batman" juga telah menghasilkan 2,1 juta di Prancis, 414.000 di Swedia, dan 362.000 di Indonesia, serta 193.000 dolar di Belgia sejak dirilis pada Rabu (2/3). "The Batman" saat ini dibuka di 47 pasar tambahan pada Kamis, dengan 19 tambahan pada hari Jumat.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru