Film Ketiga Detektif Poirot Bakal Jauh Beda Soal Genre dari 'Death on The Nile'
imdb
Film

Presiden 20th Century Pictures Steve Asbell mengatakan Michael Green sedang mengerjakan naskah untuk film Poirot ketiga yang mana itu akan menjadi perubahan genre.

WowKeren - Detektif Hercule Poirot akan melanjutkan aksinya untuk memecahkan misteri dalam entri serial berikutnya. Dibuat oleh Agatha Christie dan diperkenalkan dalam novel 1920 The Mysterious Affair at Styles, Hercule Poirot digambarkan sebagai salah satu detektif terhebat di dunia.

Dia adalah salah satu karakter paling umum dalam literatur misteri dan telah muncul dalam 33 novel dan lebih dari 50 cerita pendek yang diterbitkan antara tahun 1920 dan 1975. Karakter tersebut telah muncul dalam sejumlah adaptasi film, dan pada tahun 2017 sutradara Kenneth Branagh mengarahkan pandangan baru tentang "Murder on the Orient Express", di mana ia juga memerankan Poirot.

Di entri ketiga nantinya, genre dan nada yang diusung akan jauh berbeda dibanding entri sebelumnya, "Death on The Nile". Dalam sebuah wawancara dengan THR, Presiden 20th Century Pictures Steve Asbell mengatakan bahwa penulis skenario Michael Green sedang mengerjakan naskah untuk film Poirot ketiga yang mana itu akan menjadi perubahan genre dan nada baik terhadap "Murder on the Orient Express" maupun "Death on the Nile".


Branagh akan kembali menyutradarai dan membintangi film tersebut. "Kami memiliki naskah ketiga yang ditulis oleh Michael Green dan itu adalah perubahan genre dan nada yang cukup berani. Ini adalah Venesia pascaperang dan adaptasi dari salah satu novel. Jadi saya pikir Anda akan melihat kumisnya lagi," kata Asbell.

Ada sejumlah cerita yang dapat diadaptasi ke dalam franchise Poriot, seperti "Five Little Pigs", yang sering dianggap sebagai salah satu buku terbaik yang ditulis Christie dan menceritakan Poirot yang menyelidiki pembunuhan enam belas tahun sebelumnya. Namun, mengingat ceritanya sangat terkenal, studio mungkin melihat ke cerita yang kurang dikenal atau bahkan cerita pendek untuk entri berikutnya.

"Kami memiliki franchise Poirot, kami memiliki cerita Christie lainnya. Saya suka film-film ini, saya suka Ken (Branagh, yang memerankan detektif Hercule Poirot dan menyutradarai Murder on the Orient Express dan Death on the Nile)," kata Asbell.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait