Robert Pattinson Ingin Gabung Sekuel 'Dune' dan 'Planet of the Apes' Usai Sukses dengan 'The Batman'
Film

Dalam sebuah wawancara terbaru, Robert Pattinson berbicara tentang apa yang membuatnya tertarik untuk membintangi sekuel 'Planet of The Apes' maupun 'Dune'.

WowKeren - Film terbaru Robert Pattinson yang baru saja dirilis, "The Batman", telah mendapuk kesuksesan besar di box office. Namun, siapa sangka jika meski baru saja memulai akhir pekan pembukaan yang sangat sukses, Pattinson telah membuka ide tentang waralaba blockbuster lain yang membuatnya tertarik untuk terlibat.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Pattinson berbicara tentang apa yang membuatnya tertarik untuk membintangi sekuel "Planet of The Apes" maupun "Dune". Ia blak-blakan sangat menyukai dua film tersebut selain "Sicario".

"Saya sangat menyukai film-film Apes. Hanya ada dua film, dan sekarang tiga, di mana saya ingin membuat sekuel antara lain film Apes, Sicario, dan Dune," ujarnya. "Saya melihat kedua film Apes di bioskop dan saya berpikir apa yang bisa dia (Matt Reeves) lakukan dengan mo-cap sangat luar biasa. Jika dia bisa melakukan itu dengan wajah monyet, maka dia juga bisa mendapatkan performa dari saya."


"Dune 2" mulai syuting musim panas ini dan memiliki beberapa peran yang belum diisi. Untuk mengadaptasi epik sci-fi besar Frank Herbert dengan benar, itu perlu dibagi menjadi dua bagian. Film pertama telah sukses dengan Timothee Chalamet sebagai lakon utama.

Ia berperan sebagai pewaris Atreides, yang memiliki visi memimpin pemberontakan mesianik dan harus mengatasi rintangan besar untuk mencapai takdirnya. Sekuel film Denis Villeneuve diharapkan akan rilis pada 2023.

Sementara itu, Pattinson, setelah muncul dalam peran pertamanya pada film seperti "Harry Potter and the Goblet of Fire" dan terutama sebagai Edward Cullen dalam franchise "Twilight", telah menghindari blockbuster untuk film yang jauh lebih gelap dan lebih kecil dengan sutradara terkenal seperti Claire Denis, Robert Eggers, dan Safdie Brothers.

Dia menandai kembalinya ke anggaran yang lebih besar dengan muncul di "Tenet" dari Christopher Nolan sebelum membintangi "The Batman". Kembalinya Pattinson ke blockbuster tampaknya jauh lebih didorong oleh bakat di belakang kamera daripada besarnya gaji yang ditawarkan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait