Sutradara Prekuel 'The Lion King' Beri Bocoran Cerita yang Akan Datang
Film

Barry Jenkins telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan film itu, yang akan mengangkat cerita yang bertindak sebagai prekuel dari film sebelumnya.

WowKeren - Disney telah memberikan kesempatan bagi "The Lion King" untuk diadaptasi menjadi live-action pada tahun 2019 lalu. Sutradara Jon Favreau menggunakan versi fotorealistik dari karakter hewan untuk membuatnya terasa seperti versi nyata dari animasi klasik.

"The Lion King" menerima tinjauan beragam dari para kritikus saat pertama kali dirilis. Film ini menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS di seluruh dunia untuk Disney.

Mengingat kesuksesan ini, tidak mengherankan jika House of Mouse akan membuat filmnya yang lain. Barry Jenkins telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan film itu.

Jenkins akan mengarahkan cerita "The Lion King" baru yang bertindak sebagai prekuel dari film sebelumnya. Ini akan menampilkan versi yang lebih muda dari Scar dan Mufasa dalam perjalanan menjadi raja. Berbicara kepada Variety akhir pekan ini, Jenkins menawarkan beberapa detail baru tentang plot prekuel "The Lion King" barunya.


Bagi Jenkins, karakter-karakter dalam film tersebut telah membekas dalam dirinya. Film itu telah menemaninya tumbuh besar.

"Saya tumbuh dengan karakter ini, mereka sangat berarti bagi saya," Jenkins menjelaskan. "Saya pikir pekerjaan yang dilakukan Jeff Nathanson sebagai sang penulis benar-benar membantu anak-anak dan siapa pun yang pernah mencintai properti ini memahami apa yang diperlukan."

Melalui film itu, ada pesan moral bahwa seorang raja tidak hanya dilahirkan melainkan harus membentuk dirinya sendiri. Yang mana, itu bisa didapatkan dengan serangkaian peristiwa yang terhubung dengan banyak orang.

"Raja tidak hanya dilahirkan dan dinobatkan begitu saja. Mereka harus menjadi diri mereka melalui serangkaian peristiwa yang dapat dihubungkan oleh banyak orang," paparnya. "Jadi, dalam sudut pandang itu, sangat cocok dengan semua hal lain yang telah saya lakukan. Jadi saya tidak merasakan tekanan, saya hanya ingin melakukan pekerjaan dengan baik."

Aaron Pierre akan mengisi suara Mufasa dalam film baru tersebut, sedangkan Kelvin Harrison Jr. akan menyuarakan Scar. Seperti yang disebutkan Jenkins, Jeff Nathanson akan menulis naskah untuk film tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel