Atta Halilintar Salahkan Aurel Usai Baby Ameena Pemotretan Pakai Hotpants, Tegur Begini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta kenakan baju seksi hingga hotpants saat pemotretan, Atta Halilintar langsung salahkan sang istri, Aurel Hermansyah hingga beri teguran.

WowKeren - Atta Halilintar mendadak meluapkan protesnya. Usut punya usut, Atta protes pada sang istri, Aurel Hermansyah karena baju yang dikenakan oleh sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta saat pemotretan.

Atta rupanya menilai baju yang dikenakan sang putri terlalu terbuka. Sulung dari sebelas bersaudara ini rupanya enggan sang buah hati tampil dengan baju yang terbuka dan seksi.

"Pasti mamanya ini ya, yang ngajarin baju seksi-seksi gini," ujar Atta. "Haduh siapa ini yang ngajarin? Ini pasti mamanya yang minta nih anaknya baju seksi-seksi gini. Kalau papanya sih pasti nggak acc," sambungnya.

Atta pun mengaku enggan mengunggah hasil foto saat baby Ameena mengenakan baju terbuka. "Aduh pakai baju renda-renda gitu. Nggak, nggak itu nggak boleh di-upload (hasil fotonya)," ucap Atta.

Berbeda dengan Atta, Aurel justru gemas melihat sang buah hati. Aurel pun tampak tersenyum saat mendengar teguran sekaligus protes dari sang suami.


"Siapa tadi yang suruh pakaiin baju anak seksi-seksi?" tanya Atta yang ditanggapi dengan senyuman oleh Aurel. "Sayang, dia masih kecil ya Allah, nggak apa-apa," sahut Aurel kemudian.

"Ya jangan dong seksi-seksiin gitu. Cuma pakai hotpants, pantatnya udah mau kelihatan," tegur Atta.

Netter rupanya menanggapi beragam sikap Atta tersebut. Pasalnya jika beberapa netter setuju sekaligus salut pada Atta, sebagian netter justru menanggapi sebaliknya. Rupanya netter menilai Atta terlalu berlebihan karena sikapnya itu.

"Kereen bgtt prinsipnya," tulis akun @th*****yy. "Bagus Atta sedini mungkin sudah ditanamkan tuk menutup aurat," sambung akun @ma*****ia.

"Terlalu berlebihan," sedangkan komen akun @se*****er. "Padahal masih bayi..msh lucu2nya dipakein baju apapun..atta lebay," timpal akun @me******ga.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru